Chapter 1~~Aku menemukanmu

9.1K 530 7
                                    

Biasanya seorang pangeran terkenal dengan keramahannya,kebaikkannya dan juga tidak lupa ketampanannya, tapi berbeda dengan pangeran dari tiga bersaudara ini. Sasuke Uchiha dari kerajaan Uchiha yang ada didaerah Sunagakure. Uchiha Sasuke terkenal akan ketampanannya dan juga kecerdasannya diusianya 15 tahun sudah menjabat sebagai penasehat seorang raja yang tidak lain adalah kakaknya sendiri Uchiha Itachi. Sasuke Uchiha anak ke2 dari tiga bersaudara, yang pertama Uchiha Itachi yang menjabat sebagai Raja dan adiknya yang bernama Uchiha Sai seorang panglima perang yang terkenal keganasannya.

Seperti kerajaan lain kerajaan Uchiha juga terkenal akan kemakmuran dan kedamaiannya. banyaknya rakyat dan lancarnya perdangangan disana membuat kerajaan ini makin terkenal tapi juga memiliki musuh yang banyak contohnya saja kerajaan Amegakure yang dipimpin oleh raja Orochimaru atau dari kerajaan Akatsuki yang dipimpin raja bernama Pain. Tapi banyak juga yang bersekutu dengan kerajaan ini, kerajaan Namikaze tidak berbeda dengan Uchiha kerajaan Namikaze sangat lah makmur dari dulu hingga sekarang tapi ada kabar yang beredar persekutuannya dengan kerajaan Uchiha akan berakhir karena suatu masalah perdagangan.

Hari ini terlihat dikerajaan Uchiha ada sebuah perayaan yang sangat megah dan mewah, terlihat dengan banyaknya tamu yang datang dari petinggi manapun.
"Otouto menurutmu bagaimana tentang perselisihan kita denga kerajaan Namikaze sekarang ini" menatap penasehatnya yang tidak lain adalah adiknya sendiri.
"sepertinya kita harus mengadakan pertemuan dengan mereka tapi setelah acara pernikahanmu selesai" jawab sang penasehat a.k.a Uchiha Sasuke.
"hemm kau benar, acara ini akan berlangsung tiga hari tiga malam" ucap raja dengan malas. karena ia tidak menginginkan pernikahan ini. "aku ingin mencari angin sebentar Sasuke tolong kau awasi disini." sambung Itachi berdiri dan menjauh dari pandangan Sasuke.
"Hn" hanya itu yang digumamkan Sasuke.
Acara terus berlangsung dengan meriah tanpa disadari semua orang bahwa sang tuan rumah tidak ada ditempat. Acara pernikahan membuat Itachi bosen ini sudah ke 4 kalinya dia mengadakan cara pernikahan dengan selir-selirnya tapi dia masih tak memiliki seorang permaisuri yang duduk disamping tahtanya, entah apa yang dia cari tapi dari ke4 selirnya dia tidak menampakkan ketertarikannya. Berjalan sambil melamun memang bisa membuat orang lupa kemana sebenarnya tujuannya, tiba-tiba aja dia sudah ada dihutan belakang kerajaannya.
"hahh sepertinya kebosananku memang membuatku jadi sering melamun, apa tidak ada yang menarik didu..." "yakk dasar rubah sialan kembalikan makananku" teriak seseorang dri dalam hutan membuat Itachi menghentikam bicara. "apa dihutan ini ditinggali orang ?" pertanyaan Itachi hanya dijawab angin yang meniup daun-daunan. tak berselang lama terdengar sesuatu seperti ada yang berlari mengarah padanya dan Itachi langsung membelalakan matanya tatkala melihat seekor rubah sangat besar meloncatinya. setelah rubah itu melompati Itachi dan menghilang dari balik Itachi. 'apa itu rubah kenapa sangat besar?' gumam Itachi setelah keluar dari keterkejutannya.
"hahh..hahh...hahh" baru Itachi keluar dari keterkejutannya dia sudah dikejutkan lagi dengan seseorang yang ada dihadapannya sedang mengatur nafas. Rambut merah dengan mata yang masih menutup karena mengatur nafas." hahh maaf apa kamu melihat rubah lewat sini" orang yang sudah menetralkan nafasnya dan perlahan membuka mata yang membuat Itachi seperti tersedot kedalam cahaya merah dimata indah itu. aungguh mata itu membuat Itachi diam terpaku. "hahh dasar orang aneh ditanya diam saja" orang itu berlari kembali melewati Itachi. Itachi kembali tersentak kala angin meniupkan wangi tubuh orang itu yang membuat darahnya bedesir. perlahan sudut bibirnya terangkat 'aku menemukanmu'.

tbc

Ini PilihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang