Part 13...Mi Rae dan segala ulahnya

7.4K 538 6

The Queen Of The Kingdom Jaegsukk

>Tanggal Publish: 27 April 2016, Rabu. 6:36 AM

Karya: Rianafni29

---------------------------------

Assalamualaikum...
Selamat pagi! Sebelum berangkat sekolah mau Update dulu, hihihi... (Ujungnya kebut-kebutan dijalan mengejar waktu)... Terima masih banyak buat yang udah Vote ama Koment, yang Enggak, juga gak pp kok, gak maksa, Ingsyaallah niat aku nulis disini bukan buat mendulang VOMENT... Ingsyaallah Ikhlas... Amiin. Minta doanya aja dari para Readers semua, meski dari 100 % cuman 10 % yang VOMENT... Semoga yang 10 % itu tetep setia nunggu kelanjutan serial Ji Eun, Amiin...
Salam RNA:):);)

---------------------------------------

"Ahh, kenapa melukis itu susah sekali?" Teriak prustasi Ji Eun menatap hasil lukisan nya berupa gambar burung yang malah lebih mirip anak ayam gembul, Ji Eun memijit pelipisnya pelan.

Hye Ri tertawa pelan melihat hasil Ji Eun, tetapi tawanya langsung terhenti saat melihat Putri Mi Rae bersama ketiga temannya berjalan mendekat.

"Ji Eun ?" Hye Ri berbisik

"Haa?"

"Putri Mi Rae, Mereka kesini !"

"Biarkan saja! Paling-paling mereka akan pergi dari kelas, dan tidak mengikuti pelajaran seperti biasa..." Ji Eun masih pokus menatap hasil gambarnya.

Byuuuur...

"Kyaaa..." Ji Eun tak bisa menahan jeritannya saat Hanbok putihnya kini sudah warna-warni disiram cat lukis. Mata Ji Eun kini melotot marah ke pelakunya, siapa lagi kalau bukan Putri Mi Rae.

"Sebenarnya apa yang kau lakukan?" Ji Eun berdiri, semua anak yang berada didalam kelas melukis ikut berdiri, teriakan Ji eun membangkitkan rasa keingin tahuan mereka. sepertinya pertunjukan seru akan dimulai.

Putri Mi Rae mendengus kesal.

"Aku membencimu..." Putri Mi Rae mengambil hasil gambar Ji Eun dan menyobeknya, mata Ji Eun berkaca-kaca, ia tak suka diperlakukan seperti itu.

Tangan Putri Mi Rae kembali berulah dengan mengambil Cat milik Ji Eun dan berniat menyiramkannya kembali ke atas Hanbok Ji Eun, tapi kali ini Ji Eun melawan. Ditepisnya lengan Putri Mi Rae dengan kasar, sehingga catnya malah tumpah mengkotori Hanbok mewah milik Putri Mi Rae, Putri Mi Rae menatap Marah Ji Eun. Hye ri langsung menyapu semua ruangan dengan pandangannya, tapi tak menemukan satu pun Dayang, ia tau jika Putri Mi Rae marah maka apapun akan ia lakukan, dan ia tak ingin Ji Eun mendapatkan masalah. Beruntung Mi Rae hanya menatap Ji Eun galak dan langsung pergi meninggalkan kelas dengan Hanbok Sutranya yang Kotor oleh Cat.

******

     Hujan kembali turun, semua murid sekolah kerajaan dari yang senior sampai Junior berada dikelas, pengajaran yang diharuskan diluar pun terpaksa dilakukan didalam kelas. Tidak termasuk Ji Eun, Ji Eun malah duduk dibatu dibelakang Asrama, wajahnya basah oleh air mata. Beruntung hujan mulai mereda, Ji Eun berjalan menuju taman biasa, hujan masih berupa rintik-rintik, belum sempurna mereda, tetapi ia tak peduli, ia ingin duduk ditaman didepan kolam seperti biasa, tempat itu juga jauh dari kelas menyulam yang harus dihadiri Ji Eun. Jadi ia tak perlu khawatir.

    Matanya kembali melirik Hanboknya yang kotor. Cat nya permanen dan itu membuat Ji Eun kembali menangis. Ia hanya punya satu Hanbok putih, itu salah satu alasan Ji Eun bolos menghadiri kelas. Dia juga takut bertemu Putri Mi Rae.

"Heii... Nona? Apa kau tidak menghadiri Kelasmu?" Teriakan seorang Prajurit membuyarkan lamunan Ji Eun, prajurit tersebut memakai baju prajurit berwarna biru tua, bukankah itu seragam sama yang dipakai Kakak Sung Min?.

"The Queen Of Jaegsukk"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang