Part 12... Tentang Sung Min!

8K 655 13

>The Queen Of the kingdom Jaegsukk

Tanggal Publish: 26 April 2016, Selasa. 5.19 AM

Karya: Rianafni29

---------------------
Selamat malam!
Tak lupa, terima kasih untuk kalian semua!
Ditunggu masukan-masukan sama Vote nya ya?...
-------------------

     Cuaca sangat dingin, apalagi dimusim hujan seperti ini. Angin kencang semakin menambah suhu dingin di kerajaan Jaegsukk.

Dilahan luas di dalam hutan, tak jauh dari sekolah kerajaan, terlihat ratusan murid senior sedang belajar bertarung, mereka adalah murid-murid pilihan. Kebanyakan dari mereka adalah kaum bngsawan, kaum dari rakyat biasa hanya bisa masuk jika ia benar-benar memiliki keahlian. Dan Lee Sung Min berada dijejeran murid-murid tersebut yangsekaran sedang berjejer rapih lengkap dengan Baju Zirah. Didepan mereka, guru Park Jae Suk berdiri dengan gagahnya.

"Ketika kalian di medan perang, jangan gunakan perasaan kalian, tetapi gunakan pikiran kalian!" ia berkata tegas, matanya menatap tajam kearah ratusan murid-muridnya.

Seorang murid yang berada dibarisan kedua, tepat dibelakang Sung Min mengangkat tangan kanannya, pedangnya ia letakan dibawah kakinya.

"Manusia sebagai makhluk berperasaan, kenapa tidak boleh menggunakan perasaanya...?"

Guru Park Jae Suk setengah berlari menghampiri Murid tersebut, dan...

Plakkkk

Guru Park Jae Suk memukul kepala muridnya keras, anak lelaki malang itu langsung terjengkang ketanah. Baju besi nya bergemericik silih beradu terkena tanah, semua mata murid-murid tampak tak aneh lagi, guru Park Jae Suk memang tak segan-segan menggunakan kekerasan saat memberikan pengajaran. Ia merupakan salah satu Panglima perang.

"Ketika kau menggunakan perasaanmu, kau tak akan berani mengayunkan pedangmu ke dalam kumpulan musuh, dan saat itu terjadi, kepalamu sudah terpisah dari badanmu" Sekali lagi guru Park Jae Suk menendang kaki murid malang tersebut, murid itu hanya membungkuk. Guru Park Jae Suk melangkah ketempat semula.

"Dalam berperang, utamakan kebersamaan! Saling melindungi antar kawan! Panglima melindungi prajurit, dan prajurit melindungi panglima..." Ucap Guru Park Jae Suk menggebu-gebu. Tangan kanannya memegang pedang yang masih dibungkus penutupnya, sesekali tongkatnya ia pukulkan pada muridnya yang yang tak memperhatikannya, apalagi yang tengok kanan kiri.

"Enyahkan pikiran takut mati, karna itu akan membuat kalian benar-benar mati sebelum bertempur, jangan memikirkan tentang apapun, pikirkan tentang kehidupan. Hidup orang banyak berada ditangan kalian, kita harus membangun kerajaan yang kuat, agar kerajaan manapun tak ada yang berani mendekat, Kesejahteraan Rakyat dipertaruhkan..."

"Kau jangan memikirkan makanan terus nanti! Dimedan perang aku jamin kau akan kurus," Guru Park memukulkan tongkat pedangnya keperut muridnya yang gembul, Sung Min yang berada disamping murid gembul itu tak bisa menahan tawanya, langsung saja ia terbahak, dan sepertinya itu kesalahan besar.

Brakkk

"Uwa..." Sung Min memegangi perutnya, guru Park baru saja menendang perutnya.

"Aku tak menyuruhmu mentertawakan kawanmu sendiri!" Teriak Guru Park Jae Suk tepat ditelinga Sung Min, Sung Min Cepat-cepat membungkuk, meminta maaf atas kebodohannya.

"Bertempur itu tidak cukup dengan teori, kalian perlu praktek, dan sekarang waktunya..."

"LEE SUNG MIN ?"

"Iya Panglima?" Sung Min maju dari barisan, dan dengan gerakan cepat ia membungkuk tepat didepan guru Park Jae Suk.

"Nilai mu selalu paling atas, tapi Kerajaan tak membutuhkan nilaimu..."

"The Queen Of Jaegsukk"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang