Prolog

10.7K 439 5

Author pov

Seorang pria tampan sedang termenung menikmati indahnya malam
Yah orang itu adalah aliandra zein
Vampire yang terjebak di usianya yang ke 21 , sebenarnya ia berumur 449 tahun , ia sedang menanti kelahiran matenya, gadisnya , wanitanya.

Ali pov
Aku sedang menunggunya yah menunggu gadisku lahir , aku tau bahwa gadisku akan lahir pada tahun ini , karena percaya atau tidak aku mempunyai ikatan batin dengan gadisku itu , mungkin bisa dibilang aku gila karena mencintai seorang anak bayi , tapi inilah takdir bahkan aku bertekad akan menjaganya dari ia lahir sampai nanti ia akan menjadi milikku , ia dia hanya milikku , MILIKKU.

Ahh tidak aku harus cepat menuju ke rumah sakit tempat gadisku akan dilahirkan, aku akan pastikan jika tak ada vampire yang mengincarnya karena ia adalah gadis dengan darah istimewa yah darahnya dapat membuat vampire akan abadi dan sulit dimusnahkan .

At rumah sakit netrial

Ahh sial dranny alvez vampire liar musuhku itu mengincar mateku rupanya tak akan ku biarkan dia menyentuh mateku sedikitpun tidak akan pernah.

"Oek oekk " suara tangisan bayi pun terdengar olehku, ahh rupanya mateku sudah lahir

Dan dranny mulai beraksi , tak akan aku biarkan ia berhasil.

Ku hampiri ia dan langsung menghajarnya di tempat , ia terkapar dan kesempatan ini akan kugunakan untuk langsung membakarnya.

ahh sial seseorang telah membaanya yang aku ketahui dia adalah keluarga alvez juga.

Akhirnya aku putuskan untuk melihat mateku yang masih bayi itu aku ingin mengetahui siapa namanya dan saat aku lihat ternyata namanya " Prilly Hazley " ahh sungguh nama yang indah , tunggu aku 19 tahun lagi Prilly, aku akan menjadikanmu milikku seutuhnya.

Aku pun memutuskan untuk pulang karena kalau terus terusan bertahan di rumah sakit aku bisa lepas kontrol dan menghisap darah mateku sendiri.

At rumah ali

" ehh darimana aja lo " ucap abang ku kevin marah

" nungguin mate gue lahir " jawabku santai

"Gila lo" ucap abang gue

" emang lo gak waktu nungguin kak mila lahir " ucapku membuatnya kalah telak

" sialan lo" ucapnya membua kak mila yang baru datang terkekeh

" ih kamu mah sayang kok malah ketawa " ucapnya merajuk pada kakak iparku

" yah lagian kamu selalu kalah kalau debat sama adek kamu itu " jawab kak mila

" udah ya gue ke kamar dulu dari pada jadi kambing congek disini " ucapku lalu melesat menuju kamarku

☆☆☆

Esok harinya

Ali pov

" li ali buruan lo kesini" teriak abang gue

" ada apa bang ?" Ucap gue

" ayah minta lo buat ngurus perusahaan yang ada di singapura sekarang juga , soalnya perusahaan itu lagi krisis dan juga akan ada perang siklus 350 tahun" jelas abang gue yang jelas jelas bikin gue naik darah karena gue udah berjanji untuk ngejaga gadisku yang baru saja lahir sampai nanti ia jadi milikku
Arrggghhh kenapa semuanya jadi begini

" kenapa harus gue sih bang kan lo tau gue mau terus jagain mate gue bang, ah lo tega bang" ucap gue marah

" gue juga gak tau li , gue gak bisa ngelakuin apa apa , ini keputusan ayah li , mungkin karena lo pangeran vampire" ucap tristan

"Arggghhh" gue meluapkan amarah gue ke benda benda yang berada di rumah ini karena ini pilihan yang sulit buat gue

"Ya gue akuin gue emang pangeran vampire maka dari itu gue sangat cepat tau tentang mate gue yang memang sudah ditakdirkan untuk gue , dan tertulis di dalam buku tentang vampire itu " batin ali

" kenapa bang?" Tanya adik gue raya

" gue disuruh ngurus perusahaan yang di singapura dan sekaligus mimpin perang siklus 350 tahun padahal gue pengen banget jagain mate gue , gue tau kalau sudah seperti ini akan lama gue disana , gue mungkin baru balik lagi setelah belasan tahun dan gue ninggalin mate gue selama itu gue gak bisa , gimana kalo ada yang nyelakain mate gue bahkan melenyapkannya gue gak mau ray " ucap gue panjang lebar dengan sesrnggukan sebutlah aku cengeng tapi itulah kenyataanya aku tak mau kehilangan mateku akau tak mau kesepian lagi

"Oke kalo gitu gue yang akan jagain mate lo bang selama lo gak ada dan gue akan terus ngabarin lo bang " ucap raya angkat bicara

" lo yakin ray ?" Tanya gue

" yakin bang " ucapnya mantap

"Oke gue percaya sama lo , gue berangkat dulu ray " ucap gue lalu melesat pergi

" oke take care bang " ucap raya

☆☆☆

Hey hey aku dateng lagi yah
Ini story kedua aku ya masih sama cerita tentang vampire dan kali ini akan aku buat menarik
Maaf yah typo bertebaran .

Aku juga mau berterimakasih sama kak @nxwstories atas covernya makasih kak

Married With Vampire Baca cerita ini secara GRATIS!