1

68K 2K 59
                                    

Seorang gadis duduk termenung di balik jendela cafe di pinggir jalan. Ia terlihat sangat lelah. Saking lelahnya, gadis itu tak bergerak sama sekali.
Ia terlalu lelah memikirkan kehidupannya. Ia terlalu lelah untuk bekerja. bahkan Ia terlalu lelah untuk sekedar jatuh cinta.

Sebenarnya dia berasal dari keluarga kaya raya, tapi ia memilih untuk hidup mandiri tanpa uang dari orang tuanya.

Itulah Moon Gayoung, gadis berusia 22 tahun yang cantik dan pandai. Ia bekerja di sebuah agensi ternama, SM Entertaiment. Dimana para artis papan atas berada. Tapi bukan menjadi artis, ia hanya karyawan biasa.

Sebenarnya ia sudah di tawari oleh SM.Ent untuk menjadi artis, tapi ia menolak. Ia benci kehidupan para artis. Ia lebih baik menjadi warga biasa saja.

Gayoung's POV

"Huft.. betapa membosankannya hidup ini. Tak ada semangat hidup sama sekali." Keluhku dengan suara kecil.

"Kau fikir sejak kapan kau punya semangat hidup?" Aku menoleh kesamping kiri dan melihat Sohyun sedang menyimpan tasnya di atas meja.

"Cih, aku selalu punya semangat hidup." Ucapku sambil tersenyum dan sedikit terkekeh.

"Ya chingu! Kau fikir aku bodoh. Aku sudah mengenalmu selama 10 tahun lebih, aku tau siapa dirimu!" Teriak Sohyun sambil menoyor kepalaku. Aku hanya menggelengkan kepalaku sambil tertawa. Sohyun hanya menatapku sebal.

"Bagaimana pekerjaanmu?" Tanya Sohyun excited sambil memajukan kepalanya ke arahku.

"Molla" aku menatapnya malas lalu menyesap juice strawberry yang sudah ku pesan sedari tadi.

"Ya! Bagaimana pekerjaanmu? Beri tau aku? Disana pasti banyak artis papan atas kan? Apa kau lihat Exo? SNSD? Ya, beritau aku!!" Teriak Sohyun frustasi. Aish, menyebalkan sekali anak ini. Dia selalu bertanya seperti itu.

"Ku beri tau kau. Disana sangat membosankan. Para artis sialan itu! Hoh, mereka selalu menyuruhku mengisi berkas berkas tak penting mereka. Aish menyebalkan. Rasanya aku ingin menendang mereka semuaaaaa!!!"

"Ya! Kau gila apa?! Harusnya kau bahagia bisa melihat para artis setiap hari. Aku tak habis fikir mempunyai teman sepertimu. Bagaimana bisa kau tak menyukai artis?! Lalu kau menonton acara tv apa selama ini?! Akh, apa kau sehat? Jangan-jangan kau gi-"

"Aku tak gila."

Author's POV

Saking asiknya mereka beradu argumen. Mereka tak sadar, ternyata seseorang yang sedang duduk di balik mereka adalah Park Chanyeol. Ia tertawa mendengar percakapan antara Gayoung dan Sohyun. Ia tak habis fikir, bagaimana bisa ada seseorang yang tak menyukai artis?

"Dasar yeoja gila!" Ucap Cahnyeol yang tanpa ia sadari ternyata Gayoung dan Sohyun mendengarnya.

Mendengar hal itu, Gayoung langsung membalikan badannya ke arah chanyeol. Gayoung tidak sadar bahwa namja itu adalah Chanyeol. Ia langsung menggebrak meja chanyeol dan membuat seluruh pengunjung cafe melihat ke arahnya.

"Ya! Seenaknya kau memanggilku yeoja gila! Kau fikir kau siapa hah?! Argh, sialan!" Teriak Gayoung di depan wajah chanyeol. Sementara itu, Sohyun mencoba meredakan amarah Gayoung yang meluap-luap.

"Kau tak tau aku?"

"Memangnya kau siapa? Artis papan atas?!" Tanya Gayoung sambil menatap remeh chanyeol.

Chanyeol mebuka topi dan kacamata hitamnya. Dan itu sukses membuat Gayoung termasuk Sohyun dan seluruh pengunjung cafe terlonjak kaget dan membulatkan matanya.

Tapi gayoung segera memperbaiki ekspresi wajahnya dengan memasang ekspresi setenang mungkin.

"Aku? Park Chanyeol." Ucap Chanyeol menjawab pertanyaan Gayoung sambil tersenyum miring. Dan itu membuat para fans yang kebanyakan remaja berteriak histeris.

"Cih, aku tau!" Ucap gayoung sambil berlalu. Tapi sebelum itu ia sempat berbisik.

"Cepatlah pergi dari sini."

"Memangnya kenapa? Kau khawatir padaku? Kau takut aku di keroyok fans? Tenang saja, mereka baik terhadapku" ucap chanyeol sambil melambaikan tangannya ke arah para remaja.

"Dasar namja sombong!" Gumam gayoung sambil berlalu pergi dan di ikuti oleh Sohyun.

Ia berjalan cepat tak tentu arah karena emosinya masih meluap.

"Gayoung-ah tunggu! Kau ini kenapa sih?" Sohyun heran melihat gayoung uring-uringan.

Tiba-tiba saja Gayoung berteriak kencang membuat Sohyun kaget. gayoung menghentak-henkan kakinya dengan keras.

"Namja sialan! Kubunuh kau! Bisa-bisanya kau mempermalukanku di depan umum, Argh!! Aku tak takut padamu!!!!!"

Sedangkan sohyun hanya menatapnya bosan. Perilaku sahabatnya ini kadang diluar batas dan tak terduga.

"Tak sudi aku bertemu dengannya lagi!" Ucap Gayoung sambil mendudukan badannya di kursi taman diikuti oleh Sohyun.

Mereka terdiam beberapa saat. Tenggelam dalam fikirannya masing-masing. Bingung untuk memulai percakapan, padahal mereka sudah bersahabat 10 tahun lamanya.

Sampai sebuah suara membangunkan mereka dari fikirannya masing-masing.

"Annyeong Gayoung-ssi." Ucap Chanyeol di hadapan gayoung, dan sukses membuat gayoung berdiri dan membulatkan matanya.

*********-
Annyeong, ditunggu vote and commentnya. Ini real cerita aku loh ya! mianhae kalo judulnya sama kaya film baru chanyeol:)

Secret Love (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang