Part 9....Semua tentang Hyun Joon

8.5K 682 7

The Queen Of The Kingdom Jaegsukk

Tanggal publish: 23 April 2016, Sabtu. 8:31 AM

Karya: Rianafni29

------------------------------

   Dilain tempat Putra Mahkota Hyun Joon berdiri dengan ratusan anak lelaki lainnya disebuah lapangan, dengan posisi  memegang busur siap meluncurkan panah, mata mereka pokus pada satu arah, yaitu lingkaran merah tepat didepan mereka. Satu anak satu sasaran.

"Lepaskan!" Teriak Guru Dong, melengking. Gat yang ia pakai begitu gagah perkasa menempel diatas kepalanya.

Syuuut... Jleb!

putra mahkota Hyun Joon tersenyum puas melihat panah nya menancap tepat dilingkaran merah didepannya.

"Aish... gagal lagi..." Jae Jin melemparkan Gat miliknya sembarangan, pandangannya menuju lingkaran merah didepan putra mahkota Hyun Joon.

"Kau selalu berhasil, apa rahasiamu?" Jae Jin berjalan mendekati Putra mahkota Hyun Joon. Hyun Joon tersenyum dan kembali mengambil anak panah, memasangnya dibusur, matanya kembali pokus.

Syuuut... Jleb.

Anak panah kembali menancap ditengah lingkaran merah, tepat didepan anak panah pertama.

"Konsentrasi...!" Ucapnya singkat, padat namun jelas. Tangannya kembali mengambil anak panah dan meluncurkannya kembali.
Jae Jin menatap iri sepupu nya ini, selain terlahir sebagai pewaris tahta kerajaan. Hyun Joon juga terlahir dengan kecerdasan. Belum lagi wajahnya yang mirip Kim So Joung, kaisar kerajaan yang sudah wafat puluhan tahun yang lalu, dan dalam sejarah Raja Kim So Joung digambarkan dengan Raja berhati Mulia dan berwajah Sempurna. Kim So Joung lah yang telah menghapuskan kasta dikerajaan Jaegsukk, dan dalam sejarah pula, Kim So Joung lah yang mampu membuat Permaisurinya bunuh diri ketika mengetahui Raja Kim So Joung meninggal di medan perang saking Cinta mati nya Permaisuri itu pada Suaminya yang terkenal Tampan.

******
"Ji Eun! Karna kau terlambat! Kau harus menjadi bahan praktek Dayang..."

Ji Eun terpaku ditempatnya berdiri mendengar Dayang Me Yeon berteriak padanya.

"Bu... bukankah Hye ri juga terl..."

Belum sempat perkataanya Ji Eun lanjutkan, Dayang Me Yeon sudah menyela.

"Hye ri akan membantu Dayang,"

Akhirnya, dengan pasrah Ji Eun berjalan kedepan kelas. Duduk didepan meja Dayang Me Yeon, semua mata kini tertuju padanya, terutama mata sosok gadis cantik didepannya. Ji Eun menunduk, merasa terintimidasi, semenjak tragedi wig itu, dia tidak diganggu lagi oleh Mi Rae, entah kenapa?.

Dayang Mi Yeon mengambil kotak perhiasan dan riasannya, dan menujukan satu persatu pada murid-muridnya, termasuk dengan kegunaanya. Dan hal yang paling dibenci Ji Eun pun dilakukan, Dayang Mi Yeon mencontohkan semua peralatan Make Up menggunakan wajah Ji Eun. Ji Eun hanya pasrah saat satu persatu alat itu dipoles diatas wajah alaminya. Dayang Mi Yeon tersenyum memperhatikan hasil seni nya diwajah Ji Eun.

"Bukankah Ji Eun terlihat cantik ?"

Semua kepala mengangguk, membenarkan. Ji Eun hanya bisa menunduk.

"Kalian harus bisa memoles wajah kalian seperti Ji Eun, tapi dengan tangan  sendiri..."

Semua gadis dikelas Ji Eun tampak antusias, pelajaran berdandan adalah pelajaran paling disukai nomor satu bagi manusia berjenis kelamin wanita, tapi Entah, Ji Eun sama sekali tak tertarik.

"Dan sekarang, carilah pasangan dan dandanilah pasangan kalian, contohnya lihat Ji Eun..."

Semua mata gadis-gadis sebaya Ji Eun langsung berbinar, tanpa perlu waktu lama, mereka sudah berpasang-pasangan. Hye ri berpasangan dengan Soo Hyun, dan disinilah Ji Eun berada, duduk didepan kelas dijadikan contoh.

"The Queen Of Jaegsukk"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang