Part 7....Perasaan itu

9K 648 3

>The Queen Of The kingdom Jaegsukk

Tanggal Publish: 21 April 2016, kamis. 9.11 AM

Karya: Rianafni29

-----------------------------
Selamat pagi para Readers semua....
Semoga dihari kartini ini kita khususnya para kaum hawa semakin menjadi pribadi se-Kartini mungkin. Seorang perempuan penuh jasa yang memiliki cita-cita mulia. Amiin.
Kembali ke cerita, sengaja dihari kartini ini aku publish lebih dari satu Part. Kenapa? Gak ada alasan yang bagus sih, cuman lagi Pengen aja.
Part ini sengaja sedikit, biar beda gitu dari yang lain, hahha. Bicara soal cerita ini, makasih makasih makasih sebanyaknya untuk kalian yang sempat membaca cerita ini, apalagi yang ngasih Vote sama komen, TANPA KALIAN TULISAN AKU GAK BERHARGA. Meski cerita ini tidak penuh dengan ilmu, semoga Cerita ini dapat menghibur para Readers semua.
Salam RNA
-----------------

"Kau kemana saja? Aku mencarimu dari tadi... Maaf yah aku makan dulu." Hye ri berdiri didepan pintu asrama, Ji Eun membalasnya dengan senyuman paling manis miliknya.

"Tak usah khawatir!" Ji Eun menggandeng lengan Hye ri memasuki asrama, Ji Eun membelalakan matanya terkejut, semua penghuni asrama bahkan sudah semuanya tertidur. Berarti sudah lama sekali ia berada diruangan Dayang Kyung Ja untuk mengulang cara berjalan semampai yang benar. Ji Eun menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya. Seperti teringat sesuatu, Hye ri langsung menarik Ji Eun menuju tempat tidurnya.

"Siapa Senior yang duduk disebelahmu ditaman dekat Menara itu?" Hye ri menatap Ji Eun menyelidik, langsung saja pipi Ji Eun merah merona. Senyumnya otomatis mengembang.

"Siapa?" Hye ri kembali mendesak, nada nya cukup tinggi, membuat Hyo rin, gadis yang tengah tidur disamping Hye ri mendengus kesal. Spontan Hye ri menutup mulutnya.

"Siapa?" Ulang Hye ri, kali ini berbisik. Ji Eun gemas juga, ditariknya tangan Hye ri keluar kamar. Meski sudah malam, tapi ruangan ini akan dikunci tepat jam dua belas malam nanti.

"Siapa namanya?" Hye ri mengguncang-guncang kan lengan Ji Eun, mereka duduk dikursi kayu, tepat didepan asrama nya.

"Namanya Lee Sung Min" Semburat merah kembali membuat Pipi Ji Eun merona, bayangannya langsung tertuju pada tubuh tegap Milik Sung Min. Ia menyukainya.

"Dia benar-benar Tampan" Kali ini Hye ri yang berkata.

"Lebih tampan dari Putra Raja kan?" Tanya Ji Eun membandingkan wajah Sung Min dengan Putra Mahkota Hyun joon.

Hye ri menggeleng kuat-kuat.

"Tentu saja tidak, Putra Mahkota Hyun Joon tetap yang paling tampan" Hye ri membantah ucapan Ji Eun. Ji Eun kembali mengingat wajah Putra Mahkota Hyun Joon yang digilai banyak gadis. Tapi apa istimewanya?.

"Apa kau menyukai Lee Sung Min itu?" hye ri menohok Ji Eun.
Tatapan Ji Eun membeku, sedetik kemudian bibirnya melengkung. Tanpa jawaban pun Hye ri sudah mengetahui jawabannya.

"The Queen Of Jaegsukk"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang