Chapter 1 : "Getaran Jiwa Muda - Ibuku Akan Menikah !"

12K 427 35

*********************************************************************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*********************************************************************

Tolong Tinggalkan Jejak Berupa Vote/Like !

Jangan menjadi "Silent Reader" :))

Semakin banyak Vote semakin cepat chapter baru di posting

*********************************************************************

"Ayah, ibu akan menikah ! ".

"Beri selamat atas pernikahannya ! ".

Bai Luo Yin terbangun dengan kaget, telinga dan lehernya licin karena keringat. Cuaca panas masih belum berakhir dan itu mengakibatkan dia bangun setiapharinya. Diadengansantainya mengusap tangannya di atas kulit dan telapak tangannya yang kusut dengankeringat. Hanya di pagi hari dan diasudah merasa seperti terbakar.

Itulah kenapa Bai Luo Yin menganggapnya sebagai perusak pemandangan.

Bai Luo Yin menelan seteguk air dari gelas dan meludahkannya kembali. Dia memutar dan membuka keran, menunggu air untuk membasuh mukanya, namun hanya muncul sedikit karena tersumbat lagi.

Semenit kemudian, setelah merogoh sepotong kain dengan sebuah tongkat, air akhirnya mulai mengalir menuruni sistem drainase.

"Ayah, ayah membuang celananaku lagi ? ".

Bai Han Qi, yang sedang menyapu, tiba - tiba berhenti saat mendengar kata – kata Bai Luo Yin. Melempar sapunya , dia menuju ke tali jemuran.

Satu ...

Dua ...

Tiga ...

Tidak peduli berapa kali dia menghitung, tampaknya sebuah celana dalam menghilang. Tak perlu dikira, pasti jatuh ketika dia mencuci dan berputar - putar ke saluran pembuangan bersama dengan air sabun.

"Hei , jangan membuangnya ! Kamu masih bisa memakainya setelah dicuci lagi".

Bai Luo Yin tentu bisa merasakan asap yang keluar dari hidungnya.

"Biarkan saja, ayah bisa memakainya jika mau".

Berjalan keluar dari pintu depan dan kemudian melewati gang, dia kebetulan bertemu Yang Meng, yang juga baru saja meninggalkan rumahnya.

Yang Meng memiliki nama yang berbeda dari kebanyakan orang. Ketika ayahnya masih muda, dia telah terkenal jalang di desanya, terkenal karena memiliki banyak kelembutan, fitur lembut lebih dari kebanyakan wanita. Sayangnya, selama waktu itu, keyakinan orang yang keras kepala dan sangat disesalkan bahwa dia ternyata sekarang sudah keluar jalur. Pada akhirnya, demi menyalurkan genetiknya kepada generasi penerusnya, ayah Yang Meng memaksa dirinya untuk memiliki seorang istri. Ketika Yang Meng lahir, ayahnya menyematkan semua harapan yang besar pada anaknya saja, dan sebagai hasilnya, diberikan kepadanya nama "Meng" ( dalam bahasa Mandarin "Meng" artinya "Ganas" ).

Are You Addicted ? Baca cerita ini secara GRATIS!