For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Prolog

105K 5.7K 58

Cerita ini tidak menyediakan figur cast, jadi silahkan berasumsi sendiri sosok artis siapa yang menurut kalian cocok.

Kalau dalam pikiran pribadi saya tetap castnya aktor dan aktris korea. hehe...

--

Prolog percakapan Wahyu dan Abi yang menjadi awal mimpi buruk bagi Abi.

***

"Bi please ya... lo mau ya..."

"Kenapa mesti gue sih ?"

"Karena lo orang yang paling tepat buat jadi pasangan adik gue."

"Ah... gue masih betah ngelajang Yu."

"Umur lo udah 27 tahun Bi udah cocok buat nikah mau tunggu apalagi?"

"Ya lo sendiri juga belom nikah, pake omongin orang."

"Ya gue kan emang blom ada jodoh jadi nikahnya entar aja, beda sama lo, jodoh lo kan udah di depan mata, tinggal kawinin aja."

"Siapa bilang? ogah gue berjodoh sama adek lu."

"Kalo lo liat adek gue yang sekarang lo pasti nyesel deh ngomong kayak gitu."

"Bagi gue sama aja, mau gimana bentuk rupanya, yang jelas masih seger nih diingetan gue gimana yang jelasnya sifat adek lu."

"Beuh... Salah besar lo Bi, banyak loh yang naksir adek gue sekarang."

"Ya udah kan tinggal lo pilih aja salah satu kok susah sih."

"Iya tapi masalahnya bonyok -Bokap Nyokap- gue yang nggak mau, waktu gue sodorin nama lo mereka langsung setuju dan minta gue buat bilang ke lo."

"Ribet amat sih, kalau udah batal ya udah batalin aja, suruh adek lo cari pacar lagi trus nikah gitu aja dibuat repot."

"Keluarga gue percaya pamali, katanya kalo udah sekali gagal bakalan gagal terus, lagian sayang kan persiapannya jika harus batal."

"Dan gue harus jadi tumbalnya gitukan maksud lo?"

"Emang nya lo nggak sayang sama orang tua gue? lo kan uda anggap mereka ortu lo sendiri."

"Yah... gini deh susah urusannya kalo uda bawa-bawa orang tua, ntar deh gue pikirin."

"Jangan kelamaan, satu hari ya?"

"Enak aja satu minggu dong."

"Tiga hari deh ya...?"

"Nawar lagi. Satu minggu. Atau nggak sama sekali."

"Oke deh... iya-iya satu minggu, satu minggu lagi gue dateng temuin lo, awas ya! jangan kabur."

"Iya sialan lo."

***

Cerita ketiga by Liarasati.

Ringan nggak terlalu berat-berat sampe mewek-mewek. Membawa kesan baru lucu dan imut.

Sebenarnya juga sebagai penyeimbang buat cerita You're Mine yang bakalan menguras emosi pribadi dalam menulis.

Komenin jika ada tulisan yang janggal atau salah ketik.

Let's happy reading

^.^


Strange Marriage [TERBIT]Baca cerita ini secara GRATIS!