Penjelasan

15.6K 284 5

Hai semua! Apa kabar? Kangen author, gak? :" #plak

Oke, author minta maaf karena ini bukan update-an. Well, ALiMH dah selesai, jadi apa lagi yang mau dilanjutin. Di kesempatan ini, author mau menjelaskan sesuatu. Minggu lalu, author cek komentar-komentar kalian di part 45. Nah, ada satu pertanyaan dari seorang reader yang lagi kebingungan.

Ini kan sequel Randy-Alicia, kenapa malah nyeritain anak2 mereka?

Jawabannya, Aira dan Shafira (author) sedang membuat trilogy. Cerita 3 series dalam trilogy itu mengisahkan kisah cinta 3 generasi. Singkatnya, dari awal tentang cerita Mbah (?) (Randy-Alicia), berlanjut ke anak-anak (Rendra-Alya) and then cucu-cucu mereka (Rachel)

Tokoh utama cowok (Adinata Kevin) di After She Left bukan termasuk dalam keluarga manapun di cerita My Disaster CEO maupun A Lies in My Heart. Yang diceritakan di sana adalah Rachel, anak kedua Selma dan Steffan. Namun memakai sudut pandang Kevin. Bagi kalian yang mengira series 3 akan menceritakan kelanjutan Alya setelah ditinggal Rendra, I'm sorry. Cerita Alya sudah selesai.

Jika kalian teliti, ada kemiripan antar tokoh utama perempuan di 3 series itu (Alicia-Alya-Rachel), konflik sekilas mirip namun tak akan kubeberkan karena After She Left belum sampai ke tahap itu. Dan warning bagi kalian-kalian yang sensitif (hati mudah tersentuh) Trilogy ini mengandung unsur tersebut:"

Dan bagi kalian yang nggak terima Rendra dead end, sejujurnya author (Aira) juga gak terima. Tapi malah mengusulkan Alya dead end. Tapi dibelokin sama author (Shafira) jadinya malah Rendra. Yak, kami tidak bermaksud membuat kalian menangis gara2 sad ending. But, hope you like it.

"Karena tidak semua kisah fiksi harus berakhir bahagia."

Well done, itu saja yang mau kami sampaikan ke kalian. Mohon maaf segala salah kata di cerita2 kami beserta kekurangannya. Berharap kisah-kisah lain ke depannya akan lebih baik lagi ^-^

Coming soon:
1. Unexpressed
2. Ikatan

Baca ya kalau dah rilis nanti.
Aira & Shafira undur diri (*^▽^)/
XOXO, 13 April 2016

A Lies in My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang