Bagian 7

25 3 0

Cinta.

Kali ini saya ingin membahas sekilas mengenai "cinta" yang pastinya setiap orang memilikinya dan mungkin ada beberapa diantaranya sudah merasakan bagaimana itu cinta atau bahkan disakiti oleh cinta itu sendiri.

Cinta.

Sebenarnya apa sih cinta itu?

Ada yang mengatakan cinta adalah rasa sayang yang dimiliki oleh seseorang kepada lawan jenisnya . Dimana rasa sayang itu meliputi perhatian , pengertian serta saling menjaga satu sama lainnya.

Cinta itu sesungguhnya definisinya sangat luas ...

Tapi kali ini saya ingin membahas yang secara spesifik mengenai cinta kepada lawan jenis kita.

Ya sedikit banyaknya berdasarkan opini saya sendiri sih.

Baiklah , mari kita mulai.

Ada yang mengatakan : "cinta itu tak harus memiliki"

Dan ada yang lainnya mengatakan : "kebohongan terbesar adalah ketika kita mengatakan kalimat kalau cinta tak harus memiliki"

Tapi untuk saya secara pribadi saya sudah merasakan bagaimana kalimat yang pertama diatas , "cinta tak harus memiliki".

Bahkan sampai detik ini saja , sudah terhitung hampir 5 tahun rasa ini masih ada untuknya. Orang yang pernah hadir di dalam hidup saya . Ya , meskipun dia tinggal tak begitu lama.

Dulu ketika saya pertama kalinya pacaran disitulah saya baru mengerti bahwa orang yang menjadi pacar pertama kita belum tentu pula menjadi cinta pertama kita.

Dulu saya pernah pacaran hampir ke pergaulan bebas , ingat ya masih hampir , itu artinya belum terjadi . Dan untungnya hal itu bisa saya tolak berkat saya meyakinkan hati saya pada seseorang yang sebenarnya bukan siapa - siapa saya. Bisa dibilang sebenarnya hanya teman 1 kelas saja.

Sejak saat itu saya sangat bersyukur sekali karena bisa lepas dari mantan saya yang hampir saja menghancurkan segalanya , meskipun itu berarti saya sudah memulai start untuk mencintai seseorang yang bisa dibilang hanya teman 1 kelas dan tak terlalu akrab dengan saya.

Dia itu orangnya sangat pintar , cuek bebek banget , gak peduli sama yang namanya pacaran ,apalagi yang namanya cewek , tapi bukan berarti dia menyukai sesama jenis ya.

Ketika sekolah dulu , dia pasti berada di 5 besar dikelas . Kelas XI - XII IPA 1.
Awalnya kami gak kenal satu sama lainnya karena di kelas XI IPA 1 semua siswanya itu campuran dari siswa/i yang rangking dari setiap kelas.

Kala itu kami hendak mengadakan pensi untuk perpisahan kakak kelas , jadi kami menyumbangkan sebuah tarian tortor untuk ditampilkan ketika pensi nanti.

Dan ternyata juri penilainya lebih suka jika si pelatih tortor kami ikut tampil menari . Nah disaat mendengar keputusan itu , saya sendiri langsung mengundurkan diri agar teman ku yang melatih bisa ikut menari ,karena hanya dengan mengeluarkan 1 orang dari tim baru dia bisa masuk ke dalam tim tersebut supaya personilnya pas.

Ketika saya sudah memilih untuk keluar dari tim , saya masuk keruang kelas.
Dikala itu dia menjadi ketua kelas karena langsung dipilih sendiri oleh wali kelas kami.

Disana ternyata dia dan 3 orang teman kami yang lainnya sedang sharing tentang masalah kelas yang notabenenya pada susah diatur untuk kompak. Maklumlah dulunya kan waktu kelas 1 sma gak 1 kelas semuanya , udah gitu kumpulan dari juara - juara tiap kelasnya lagi , jadi masih rada - rada susah kompak dan diberi masukan.

Pada saat itulah dia bertanya pada ku apa yang terjadi . Awalnya waktu aku cerita aku gak ada yang namanya nangis atau netesin air mata. Tapi karena dia bilang : "udah gak usah ditahan . Kami tahu kok pasti kau sedih kan karena harus keluar dari tim , padahal selama ini kan kau capek latihan , bela-belain telat pulang sekolah hanya demi latihan , jadi kalau mau nangis , ya dikeluarin aja, kita ngerti kok"

Just Story About LifeBaca cerita ini secara GRATIS!