Pentas Perpisahan dan... Kode?

6.5K 221 12
                                    

*Author's Note:

Dududu~ maaf update nya lama. Proses pengetikkan kali ini lebih sulit. Tapi tetep vommment, dll. yaa.

Di part ini bener-bener ada pilihannya Nayra kok. Yang bener tebakannya dapet kecupan (kecut) dari author!! *krik krik*

Oke, mungkin yang ini lebih menarik. Yaitu.. uang jajan!! Tapi dari orang tua sendiri ya :p

Dan seriusan ini tinggal dikiiiiitt lagi menuju ending.

Oke segitu aja. Baca ya. Bye.

**********

*Nayra's POV*

Aku baru inget sesuatu. Seminggu lagi bakal ada pentas perpisahan sekolah dan hari ini harus latihan band. Perlu kalian tau, aku ini dipilih sama guru kesenianku buat ikut nyanyi di band. Katanya sih suaraku bagus, padahal kata Bang Sat suaraku cemprengnya nggak ketulungan.

Oh, dan satu lagi yang perlu kalian ketahui, di band ini personilnya itu aku, Arkha, Lesmana, Dirga, dan Danang. Iya, si Danang ikutan. Tapi dia jadi drummer, terus mukanya nggak terlalu kesorot (kayaknya ini jahat deh).

Untungnya Papa bisa nganterin aku ke sekolah hari ini walaupun aku bilangnya dadakan. Jadinya kan enak nggak perlu panas-panasan naik motor.

Sampai disana, Papa balik ke rumah terus aku juga pesen buat dijemput di jam.. tau jam berapa, lupa. Ya pokoknya aku dianterin karna emangnya aku mau pulang jalan kaki? Jauh banget kali.

Aku pun masuk ke dalam sekolah. Ruang musik.. ruang musik.. ah, ini dia.

Kubuka grendel pintunya lalu masuk dan diam sebentar. Di dalam baru ada Arkha yang lagi ngetes mic sama gitarnya, Lesmana yang lagi ngetes gitar, sama aku yang lagi ngeliatin mereka.

Ini Dirga sama Danang kemana coba? Mana bertiga gini lagi. Eh tapi katanya kalo bertiga tuh orang yang ketiga itu setan. Tunggu bentar. Yang dateng ketiga itu kan aku.. lah aku masa jadi setannya? Oke, nggak usah dibahas.

Aku pun ikutan ngetes mic. Terus karna bosen, aku coba main bass tapi bunyinya ancur. Aku coba main drum juga tapi ngasal banget. Arkha sama Lesmana diem aja tuh. Tapi mereka tutup kuping sih.......

Beberapa menit kemudian, datanglah Dirga sama.. Chaca. Tau deh yang pacaran. Tau deh, tau.

Terus mereka malah ngobrol berduaan. Ah elah nih Dirga. Kenapa dia nggak ngobrol ama yang cowok aja sih?

Habis itu grendel pintu dibuka lagi dan menunjukkan wajah Pak Angga disela-sela pintunya. Untuk sesaat kukira pintunya keganjel apaan (maaf, Pak. Kan kirain). Kemudian Pak Angga masuk disertai Danang dibelakangnya. Akhirnya latihan juga.

~~~~~~~~~~

Yes selesai latihan! Pak Angga lagi keluar karna ada telpon. Chaca sama Dirga udah pergi buat jajan. Sekarang aku disini sama Arkha, Lesmana, dan Danang.

Terus tiba-tiba Danang jalan kearahku. Kenapa nih anak?

"Nayra, nih minum. Daritadi lu kan nyanyi, pasti sekarang haus," ujarnya sambil menyodorkan botol air mineral.

"Eh, gue udah ada kok," jawabku lalu mencari botol air mineralku di tas, tapi aku nggak nemu. "Yaelah. Pasti ketinggalan nih," gerutuku.

"Udahlah, nih buat lo aja," bujuk Danang.

"Gue beli aja di warung depan," tolakku lagi.

"Udah ini aja. Nggak perlu beli lagi deh."

"Nggak usah. Gue bisa beli kok."

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang