For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

MARRIED WITH JIMIN PART 1

8.4K 325 2

(y/n) POV :

"Dan, apakah saudara (y/full/n), bersedia menjadi istri dari Park Jimin? Berjanjilah setia hingga akhir hayat kalian. Dan, hanya waktu yang dapat memisahkan kalian. Apakah anda, (y/n) menyetujuinya?" tanya seorang Pastur berbaju putih tersebut.

"Ya, saya bersedia menjadi istri dari Park Jimin, dan berjanji akan selalu setia dengannya."kataku dengan semangat sambil berhadapan dengan Park Jimin, yang sekarang sudah menjadi suamiku. Dan setelah aku mengatakan itu, para hadirin yang datang langsung berdiri dan memberi tepuk tangan yang sangat keras. Secara tiba-tiba, seorang yang berambut hijau, temannya suamiku dan teman dekatku, Min Yoongi, berkata "Hey, tolong hentikan tepuk tangan Anda sekalian!"katanya dengan keras. Para hadirin kebingungan, termasuk aku, aku kebingungan dan hanya dapat mengangkat bahuku. Kulihat Jimin justru tertawa kecil. Entah menertawakan apa.

"Kita minta (y/n) dan Jimin untuk berciuman selama kita bertepuk tangan. Jika mereka melepaskan bibir mereka sebelum kita berhenti bertepuk tangan, mereka harus membayar hadirin yang hadir disini sebesar satu juta. Setuju?"kata manusia berambut hijau sialan itu. "Setuju!!" kata para hadirin dengan lantang. "Hei, apa maksud-" belum saja aku menyelesaikan kalimatku, hadirin sudah bertepuk tangan dengan keras.

"Ugh, Jimin, mereka sudah mulai bertepuk tangan, apa yang harus kita-" belum juga ku menyelesaikan kalimatku, Jimin sudah mulai mendekatkan mukanya padaku. "Ah-uh, baiklah. Aku menurut padamu saja."kataku pasrah. Dengan penuh gairah, manusia berambut orange yang berada di hadapanku itu melumat bibirku. Menjelajahi setiap inchi dari bibirku dengan bibirnya dan meninggalkan bekas. Tepuk tangan belum juga berkesudahan, aku hanya menutup mataku dan membiarkan Jimin saja yang melumatku.

MARRIED WITH JIMINRead this story for FREE!