part 1

4.4K 223 9

"heh..heh..heh.."
Seorang gadis kini sedang menormalkan deru napasnya.Bayangkan saja dipagi buta seperti ini yang asalnya begitu cerah harus ternodai dengan kejar-kejaran yang sumpah demi spatula milik spoon dibawah laut sana!
heol ini melelahkan sekali !! Dia sudah seperti seekor tikus yang dikejar-kejar kucing dalam kartun yang sering dia tonton waktu kecil dulu..tapi sepertinya tikus itu lebih beruntung daripada ia sekarang, bukankah tikus yang ia kenal bernama Jery itu memiliki teman seekor anjing yang akan melindunginya kalau kucing yang bernama Tom itu mengejarnya?

Sedangkan ia sekarang?? siapa yang mau menolongnya??

Gadis itu berpikir keras apa dia dulu pernah membunuh seekor tikus ? Sehingga saat ini ada seekor anjing yang tidak bisa dikatakan kecil itu tengah mengejarnya.?

"sepertinya tidak !" gumannya

Jangankan membunuh tikus! melihatnya saja dia sudah takut setengah mati!..

Hei apa kalian tidak tau bahwa tikus itu termasuk makhluk yang begitu ihhh...dia bahkan tidah sanggup untuk mengucapkannya.

Gadis itu sedikit melirik kearah lain barangkali ada seseorang yang bisa membantunya..Tapi apa kalian tau apa yang gadis itu lihat?..
Bukan hanya seseorang.. b u k a n h a n y a s e s e o r a n g catat itu! Bahkan bisa dikatakan mereka itu banyak! BANYAK!

Apa mereka itu buta! atau hanya pura-pura tidak tau! atau mereka semua itu tidak punya sifat kemanusiaan.!

" Oh tuhan selamatkan aku!"
"Dasar anjing sialan..!"
"OH My capek sekali.."
"ini semua gara-gara kau oppa ..aiss menyebalkan!!."
"Tuhan semoga engkau mendatangkan penyelamat untukku.."

Kira-kira itu kata yang keluar dari bibir sang gadis.
Peluh sudah membasahi pelipis serta lehernya.Ahh..betapa melelahkannya.

"hey kau anjing gila apa kau tak lelah mengejar ku?..
aku bahkan belum mengisi sebutir nasi pun dalam perut ku!! aku lapar..! bodoh! teriaknya

Seakan tuli anjing itu tak memperdulikan teriakan sang gadis.Tapi..kenapa sekarang anjing itu malah semakin kencang larinya..?Apa anjing itu tau kalau sang gadis baru saja mengatainya anjing gila...Tapi tunggu..bukankah anjing tidak bisa mengerti bahasa manusia??..ahhh molla.!!

Gadis itu melirik lagi kesamping..seakan doanya terkabul dia melihat ada batu yang mungkin bila dilemparkan kekepala manusia akan membuat kepala itu mengeluarkan benjolan yang berdenyut-denyut nyeri.

Dengan gerakan yang begitu cepat sang gadis mengambil batu itu dengan tangan kanannya..Dan haapp...akhirnya dapat juga!
Seakan mendapat lotre, gadis itu meloncat dengan senangnya dan melupakan bahwa anjing itu sudah mengeram dengan muka yang tidak bisa dikatakan lucu lagi..
O..ow..sepertinya dia dalam masalah besar.!

Ahhh..gadis itu lupa bukankah dia memegang batu penyelamatnya..dasar ! masih muda tapi sudah pikun! heol..

"YAK..anjing tangkap ini!"
Dengan sekuat tenaga sang gadis melempar batu itu begitu jauh..Dan apa kalian tau bagaimana respon anjing gila itu? yeah..seakan mendapat tulang yang begitu digilai oleh seekor anjing
ia mengejar lemparan sang gadis yang ternyata hanya batu yang tak ada arti apa-apa bagi seekor anjing.

Seakan mendapat kekuatan kembali gadis itu berlari dengan cepatnya..takut-takut kalau anjing gila itu kembali mengejarnya.

Love storyBaca cerita ini secara GRATIS!