PENGUMUMAN PENERBITAN

53.3K 1.1K 215

Dear Readers,

Hari Senin lalu saya dapat kabar bahwa akhirnya "Secangkir Kopi & Pencakar Langit" menemukan 'rumahnya' di salah satu major publishing :'). Terima kasih yang sebanyak-banyaknya bagi yang sudah membaca cerita "Secangkir Kopi & Pencakar Langit", karena kalau bukan karena membludaknya pembaca SKdPL, naskah ini mungkin hanya akan ngejogrog begitu saja di Wattpad. 

Saat ini naskah masih dalam proses editing. Tentunya akan ada tambahan di versi cetak dan ada beberapa bagian tidak penting yang akan dikurangi. Estimasi harga, PO, dan tanggal penerbitannya belum fix. Tapi kalau prosesnya lancar dan tidak banyak kendala, diperkirakan akan ada di toko-toko buku sekitar pertengahan tahun ini. Doakan saja yaa semoga semuanya lancar, sehingga Mas Satrya-Mas Ghilman-Tayang Tayang semakin pelukable dan cantik kalau dipajang di rak buku kamu. :)

Karena akhirnya dapat major publishing, maka dengan sangat berat hati aku akan segera menghapus cerita ini dari Wattpad. Mungkin hanya akan disisakan 4 bab pertama. Jadi untuk yang sedang baca / mau baca, segera dituntaskan sebelum tanggal 1 April 2016 ya. Karena tanggal 1 April cerita akan aku hapus dari Wattpad. :(

Untuk yang kesulitan baca, mohon dibaca baik-baik tata cara berikut:
- Cerita di private, aku belum sempat publish lagi. Maka kamu harus follow aku untuk membacanya. Cerita akan tetap bisa dibaca tanpa difollow balik.
- Jika sudah follow tetapi masih belum bisa, remove cerita dari lib kamu, add lagi.
- Masih tidak bisa juga? End process aplikasi wattpad kamu, refresh profile aku, add cerita lagi ke lib. Atau logout lalu login.
- Tulisan acak-acakan / tidak benar? Pastikan koneksi kamu baik ketika kamu load cerita tsb.

Informasi tanggal penerbitan (atau PO dsbnya jika ada) akan aku infokan melalui wall profile Wattpad aku, atau social media milik aku (Twitter: @mungilo / Instagram: @aqessaninda / AskFm : @aqessaninda)

Sekali lagi, mohon dicatat tanggalnya 1 April 2016. Jadi jangan misuh-misuh lagi kalau tiba-tiba isi SKdPL blank. Mohon biasakan membaca dulu yaa sebelum bertanya. Jika memang ada yang kurang jelas di postingan ini, boleh comment di part ini atau PM saya. 

Terima Kasih.

Love,
Echa / FairywoodPaperink

Secangkir Kopi & Pencakar Langit (#1)Baca cerita ini secara GRATIS!