1

7K 795 71

Calum: hailey

"anjir si calum chat gue duluan."

Hailey: apa?

Calum: buat besok ada pr apa?

"oh nanya pr doang."

Hailey: cuma mtk yang ngerjain 10 soal

Calum: oh lu udah?

Hailey: udah

Calum: liat dong hehe kirimin fotonya

"iya siap mas calum, aku udah biasa kok."

Hailey: *send picture*

Calum: makasih

"cuma makasih?"

Hailey: iya

Calum: eh

Hailey: apa?

Calum: besok duduk sebelah gua ya pas ulangan fisika

"hah? gak salah liat gue?"

Hailey: iya, emang kenapa?

Calum: bagi2 jawaban lah lu kan pinter hehe

Hailey: butuh nya doang lu ler

Calum: haha kan teman saling membantu gimana sih

"teman? teman."

Hailey: iya serah lu

Read.

"calum, kapan lu peka sama gue?"

.
.
.
.
.

ss ketiga HAHA sumpah gue gadanta bgt bikin cerita begini terus, nanti deh gue bikin cerita yang bener maklum orang sibuk ea. Sebenernya sih udh sering bikin tp g pede ngepostnya. g ad yg nanya y? o yudh.

Inspired by org org jg sering curhat gt wkwk

Jgn jd siders y gengs.

Alasyu

Baca jg line sm fan ok check work ok.

classmatezone +calumBaca cerita ini secara GRATIS!