For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Prolog

2.4K 158 7

Inspirasi itu susah di dapat. Mood juga susah di dapat. Tapi pas liat Vote dan Komentar yg berisi dukungan dari kalian saya bisa terus berkarya. Saya mohon maaf karena tidak bisa update cepat itu karena terkendala UN yang mendekat serta kesibukan lain tapi pasti saya update.

Kali ini saya akan membuat Fanfic SasuFemNaru yang mengagkat tentang dongeng. Silahkan di nikmati.

Here we go,,

Disclaimers: Masashi Kishimoto
Rate: M
Gendre: Romance, Tragedy, Fantasy
Pairing: SasuFemNaru

Snow White

Dahulu kala. Di kerajaan yang sangat jauh. Hidup seorang Raja dan Ratu. Suatu hari Sang Raja dan Ratu memimpikan memiliki keturunan. Keinginan sang Ratu pun terkabul. Dua minggu setelah ia berdoa dan berkerja keras sang Ratu pun akhirnya mengandung.

.
.
.

Bulan demi bulan terlewat kandungan sang Ratu kian membesar hingga tiba di bulan ke sembilan. Waktu di mana keinginan terbesar Sang Raja dan Ratu untuk memiliki keturunan terkabul. Lahirlah sosok putri yang teramat cantik yang memiliki bibir serah darah dan kulit seputih salju serta memiliki mata lavender yang begitu indah.

.
.
.

Bertahun tahun telah berlalu. Sang Putri telah tumbuh besar dan menjadi gadis yang teramat cantik di tambah dengan keluguan dan serta rendah hatiannya. Di hari kelahirannya musihbah besar menimpa sang Putri cantik. Ayahanda tercintanya jatuh dari tahta dan pemerintahan di kuasa oleh orang lain.

Raja terdahulu itu di tangkap dan di penjara dalam bawah tanah sedangkan sang Putri cantik yang malang itu. Di masukan dalam penjara di bagian selatan kerajaan.

Tunggu dulu ~ Kisah ini bukan mengisahkan tentang gadis lemah itu. Tapi kisah ini mengisahkan tentang ku dan hanya aku, Sang Ratu yang menguasai seluruh dunia dengan kekuatannya. Aku Uzumaki Naruto,  Wanita tercantik di alam semesta.

Bersambung...

Ohok... absurd banget ya?
Vote dan komentnya dong?
Klw ada kekurangan di FF saya jangan sungkan untuk memberi tau~  saya sangat memerlukan itu ^^

The Legend Of Snow WhiteBaca cerita ini secara GRATIS!