BARU: Tap - cerita-cerita dari obrolan pesan singkat untuk 📲' Sekarang tersedia dalam Bahasa Indonesia
Download sekarang

SINOPSIS

237 6 2

Bianca telah kehilangan ingatannya sejak ia menginjak sekolah dasar kelas satu. Tidak, ia tidak pernah mengalami benturan di kepalanya, apalagi kecelakaan. Ia hanya terpaksa melupakan segalanya, dan berusaha melihat masa depan sejak ia masih sangat kecil. Bahkan keluarganya juga yang mendorong dan memaksanya untuk melupakan semua yang pernah ia alami. Bianca kecil yang menyedihkan.

Namun saat ia memasuki masa putih abu-abu, semua pertanyaan-pertanyaan dalam hati kecl dan pikirannya mulai terjawab secara mengejutkan. Mengejutkan bahwa semua kenangan yang berhasil ia lupakan adalah kenangan paling indah alam hidupnya.

"Aku memaksakan diriku untuk melupakanmu di saat aku bahkan belum mengetahui apa itu namanya cinta. Aku terpaksa meninggalkanmu di saat aku belum mengerti artinya memilih. Namun di saat kau dengan susah payah mencariku dan menemukanku, kau malah merelakanku dengan orang lain?" -Bianca-

Yonatan menjalani belasan tahun dalam hidupnya dengan kehampaan. Ada sebuah lubang kecil dalam hatinya yang tidak bisa ia tutup. Tidak sampai ia bertekad mencari dan menemukan siapa orang yang telah membuat hatinya berlubang, dan hidupnya serasa dihantui oleh kehampaan.

Dan, ya, Yonatan berhasil menemukannya, dan berhasil mendapatkannya kembali. Namun, semuanya tidaklah semudah itu saat ia memiliki rasa yang sama dengan salah seorang yang juga ia sayangi setengah mati.

"Aku mencarimu dengan sepenuh hatiku, jiwaku, dan ragaku. Aku merengkuhmu kembali ke dalam pelukanku dan membuatmu mengingat hangatnya dekapanku. Setelah semuanya kulakukan, kenapa aku masih harus memilih? Merelakanmu dan hubungan kita, atau merelakan seseorang yang juga sangat kusayangi." -Yonatan-

Finally I Found YouBaca cerita ini secara GRATIS!