10. Jatuh cinta setiap hari

5.7K 552 62
                                    

Cinta berjalan lemas ke arah ranjang sembari menatap suaminya Raka yang sedang sibuk dengan laptopnya di sana. Ia menaiki ranjang dengan perlahan, seakan tak ingin mengganggu aktivitas suaminya Raka. Kedua matanya menonton sebuah film di televisi yang sangat membosankan baginya. Ia kembali menatap suaminya Raka dari samping. Sedari tadi Raka hanya fokus kepada layar laptop yang berada di pangkuannya.

Cinta menyandarkan kepalanya di bahu Raka. Lantas melingkarkan tangan kirinya di lengan suaminya Raka sembari melirik deretan kata dan angka di layar laptop. Raka tersenyum merasakan ulah istrinya Cinta yang meminta perhatiannya. Ia memiringkan kepalanya seraya menindih kepala istrinya yang bersandar dibahunya. Tangan kanan Raka pun membelai wajah Cinta dengan lembut.

"Sudah mengantuk, hmmm?" tanya Raka.

"Sedikit," balas Cinta singkat.

"Ya sudah, kamu tidur dulu aja,"

"Nggak mau!"

"Terus?"

"Temani aku dulu sampai tertidur, ya?"

"Okey, Bunda,"

Cinta tersenyum senang mendengar jawaban suaminya Raka. Raka mematikan dan menutup laptopnya dengan susah payah. Cinta tidak merubah posisi sama sekali, membuat Raka sedikit tak leluasa bergerak.

"Sudah," kata Raka sembari meletakkan tangannya di atas paha istrinya.

Cinta tersenyum. Lantas ia meletakkan tangannya di atas tangan suaminya Raka.

"Sebentar, tetap seperti ini," titah Cinta yang membuat Raka mengerutkan dahinya.

Tangan kanan Cinta terulur mengambil iPhone - nya yang berada di atas nakas. Lantas ia segera memotret objek tangannya dan tangan Raka yang sangat menarik perhatiannya.

"Astaghfirullahal'adzim," seru Raka.

Cinta tersenyum sembari menampilkan deretan giginya yang rapi dan bersih. Tangan kanan Raka pun terulur untuk mengacak - acak rambut istrinya Cinta.

"Kamu ada - ada aja deh," ujar Raka.

"So sweet tahu hasilnya," sahut Cinta seraya mempertontonkan hasil jepretannya.

Raka tersenyum. Ia menarik bahu istrinya untuk di dekap. Lantas mencium pucuk kepala Cinta dengan penuh sayang.

"Ayo tidur! Katanya sudah mengantuk," ucap Raka.

"Sebentar," pinta Cinta yang segera memposting foto itu dan memberikan sebuah quote sebagai caption - nya.

Raka mengulum senyumnya sembari membereskan semua pekerjaannya yang berada di atas ranjang. Jika bukan karena istrinya Cinta, ia tak akan mengerjakan tugas di atas tempat tidur.

 Jika bukan karena istrinya Cinta, ia tak akan mengerjakan tugas di atas tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Marriage is not a noun; it's a verb. It isn't something you get. It's something you do. It's the way you love your partner every day." - Barbara De Angelis.

Cinta's CaptionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang