PART I

6.1K 248 8


  Happy Readding...^^

    Di salah satu ruangan di dalam kediaman Keluarga Oh, terlihat seorang namja manis yang sedang merengek pada ibunya.

"Eomma... Eottokhe? Aku tidak mau dijodohkan dengannya.. "

"Tidak bisa Oh Sehun! Kau harus tetap melakukan perjodohan ini, karena ini wasiat dari nenekmu untuk menikahkanmu pada anak bungsu Keluarga Kim."

"Tapi Hunnie tidak mau Appa.  Hunnie masih mau bersama Eomma.. Dan Hunnie juga tidak mau seperti Baekhyun Hyung."

"Sudah Oh Sehun, kau harus menurut pada Appa, kalau tidak, Yeon akan Appa buang."

"Andwe Appa.. Baiklah Appa, Hunnie mau."

   Sehun berjalan tertunduk lesu menuju kamarnya. Ia sungguh kesal pada ayahnya. Sebenarnya ia tidak mau menerima perjodohan ini, karena ia tau, ia akan menjadi 'istri'-nya. Sehun selalu melihat Baekhyun yang selalu berjalan seperti pinguin setelah semalam ia mendengar suara - suara aneh yang terdengar dari kamar kedua hyungnya. Dan ia tidak mau menjadi seperti Baekhyun Hyungnya.  Sehun tersadar dari dunia khayalannya setelah sang Eomma memanggilnya.

"Hunnie..."

"Wae Eomma? "

"Cepat kau berganti pakaian keluarga Kim sudah dalam perjalanan ke sini."

"Ne Eomma."

   Sehun berjalan dengan lesu ke dalam kamarnya untuk berganti pakaian. Tak lama ia keluar dengan menggunakan setelan jas berwarna putih. Sehun berjalan menuju ruang tengah di mana Keluarga Kim dan keluarganya berkumpul.

"Ini dia putra kami. Hunnie perkenalkan dirimu nak!"

"Ne Eomma. Annyeonghaeseyo naneun Oh Sehun imnida."

"Manisnya. Jongin , perkenalkan dirimu!"

"Annyeonghaeseyo naneun Kim Jongin imnida."

    Setelah lama mereka membicarakan hal-hal mengenai pertunangan Jongin dan Sehun akhirnya mereka menemukan keputusan.

"Baiklah, maka kami putuskan, pertunangan kalian akan dilaksanakan minggu depan, sedangkan untuk pernikahan kalian akan dilaksanakan bulan depan."

"Baiklah Appa. "

   Sehun hanya menjawab pasrah.

1 Hari Sebelum Pertunangan...

  Hari ini adalah hari untuk Sehun dan Jongin foto pertunangan. Sehun datang bersama sang Eomma. Sehun dipaksa Eommanya menggunakan gaun, padahal ia sendiri tidak mau. Dan akhirnya karena paksaan sang Eomma, Sehun mau menggunakan gaun.

  Saat ini Sehun sedang di make-up oleh perias kepercayaan Keluarga Kim. Dan selain dirias,  Sehun juga dipasang rambut sambungan agar pas dengan gaun yang ia gunakan. Sehun juga harus menggunakan heels.

   Tak lama kemudian akhirnya Sehun selesai dan siap untuk melaksanakan foto pertunangan. Jongin dan Sehun berjalan pelan menuju ruang pemotretan.

  Beberapa jam kemudian akhirnya sesi pemotretan selesai. Sehun sedang melepas rambut sambungannya. Saat hendak akan menghilangkan make-up  nya Eomma melarang Sehun.

Married?!Baca cerita ini secara GRATIS!