1. Royal Wedding

40.8K 1.5K 163
                                    

Fanfic ini dulu, dulu banget pernah aku publis di www

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fanfic ini dulu, dulu banget pernah aku publis di www.koreannc.wordpress.com. Kalian anak kpop jadul pasti tahu banget ini blog apaan. Sayang banget wordpressnya udah tutup 😔
Ini salah satu tulisan lama aku dengan nama pena junghana. Jadi jangan heran kalau kalian ngerasa pernah baca ini fanfic dari chapter 1-3, itu tetap yang nulis aku.

Jangan tanya lagi dan jangan bilang aku plagiat.

Gue block lo ntar!!!

Gue block lo ntar!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pernikahan kerajaan yang sangat meriah dan mewah pada masa itu sekitar abad ke-17, sedang berlangsung di Seorabol, ibu kota kerajaan Silla. Raja ke-8 Silla, Kim Jongin yang sudah lebih dari dua tahun tidak memiliki permaisuri akhirnya meminang seorang gadis cantik. Kini Raja dan Ratu barunya sudah duduk di Yeolseon sebuah aula besar terbuka yang sangat luas. Menyaksikan pertujukan tari dari para Hwarang dan gadis penari (institusi kaum muda yang berkembang pada masa kerajaan Silla) dari departemen kesenian untuk merayakan pernikahan kerajaan tersebut.

Para bangsawan anggota dewan istana duduk rapi sesuai dengan urutan kasta mereka masing-masing untuk ikut merayakan pesta pernikahan Raja mereka. Hidangan-hidangan mengugah selera dan soju kualitas terbaik tersaji di meja masing -masing undangan.

Beberapa dari para bangsawan tersebut nampak tidak senang dengan pernikahan sang Raja namun mereka tetap mengikut pesta yang sedang berlangsung. Berbeda halnya dengan rakyat yang menyambut gembira pernikahan Raja mereka. Pernikahaan yang sempat mendapat tentanggan dari beberapa pihak terutama anggota dewan istana kerjaan. Karena yeoja (wanita) yang dinikahi sang Raja adalah putri dari Raja Baekje yang merupakan musuh Kerajaan Silla.

Jung Soojung, yeoja cantik beruntung yang dipinang Raja besar Sillan nampak sangat cantik dan menawan dengan hwarot (jubah yang dipakai saat pernikahaan) warna merah cerah yang memiliki sulaman burung phonix sangat indah, pasti banyak sekali yeoja dari keluarga bangsawan yang iri padanya saat ini karena ia dapat menggunakan baju penganti yang hanya dapat dikenakan oleh keluarga kerajaan saja.

FORCEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang