Inside Out

31.6K 2K 23
                                    

Cast And Prolog—

Drama, Fanfiction, Romance, SchoolLife ||Multichapter ||PG15

Copyright ©2016

Desclaimer :

All rights reserved. This book or any portion thereof may not be reproduced or used in any manner whatsoever without the express written permission of the publisher.

Regard : ribgyspk


Inside Out

Sena hidup untuk belajar, menjadi juara, dan menjadi yang terhebat.

Yeah, begitulah gagasan hidup yang selama ini dipegang erat oleh gadis berwajah oriental bernama Yoon Se Na.

Gadis remaja tanggung yang duduk di bangku kelas 3 SMA. Dan selama 18 tahun nya, kehidupan Sena tidak lebih dari belajar, pergi ke perpustakaan, toko buku, dan pergi ke tempat bimbel untuk memperluas pengentahuan yang ia punya.

Semua hal itu adalah lingkar kehidupan Sena. Dan pokoknya, hidup Sena tidak lebih dari warna hitam dan putih. Atau dengan kata lain, orang-orang menyebutnya; Membosankan.

Tapi, tentu dan tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan kehidupan yang membosankan, Sena selalu menjadi yang pertama di sekolahnya. Tiga tahun berturut-turut, Sena menjadi juara di sekolahnya. Dan kepandaiannya yang sudah menjadi rahasia publik itu. Tak ada satupun murid di sekolah Sena yang tidak mengenal siapa dia, dari segala kalangan, pangkat, dan jurusan. Semuanya tahu betul siapa itu Sena.

Dia itu Yoon Sena; si gadis cantik dengan mata bulat dan bulu mata lentiknya yang indah. Bibir kecil nya yang ranum dan pipi tirus berwarna merah muda yang menambah kesan ketidak manusiawian wajahnya terukir semakin jelas.

Belum lagi level kepandaian otaknya yang sangat tidak diragukan. Siapa yang tidak iri dengannya? Hidup Sena tampak begitu sempurna.

Tapi bagaimanapun Sena hanya tahu dua warna saja yang memenuhi hidupnya. Belum lagi wajah poker face yang sudah menjadi ciri khas nya tak elak membuat banyak kalangan merasa iri dan tidak suka.

Menganggapnya sebagai gadis sombong yang tidak pantas mendapat teman. Dan bagaimana tidak pedulian gadis bermarga Yoon itu terhadap keadaan sekitarnya. Benar-benar membuatnya menjadi gadis yang kesepian dan tidak punya teman. Invisible.

Tapi semuanya berubah.

Ketika salah satu dari teman satu kelasnya. Seorang laki-laki yang diyakini sebagai pria paling sempurna yang ada si sekolah Sena. Pria jangkung dengan sejuta pesonanya. Mata sipit dan hidungnya yang runcing. Bibir tipisnya berwarna pink dan senyuman mematikannya --yang berlaku untuk gadis mana saja kecuali sena.

Garis rahang yang begitu tegas dan kokoh. Jika seseorang bertanya kata ulasan yang paling cocok untuk menggambarkan sosok itu hanya satu, sempurna.

Tapi tentu saja, itu bukan jawaban Sena.

Dan semuanya terjadi terjadi begitu saja, ketika ia yang untuk pertama kalinya memutuskan untuk mengunjungi popular hall, tempat orang-orang tenar berkumpul.

Sena tidak benar-benar tahu apa yang terjadi karena semuanya terjadi begitu cepat. Terlalu cepat hingga Sena tidak memiliki kesempatan untuk mencerna keadaan dan suasana disekitarnya, mencerna setiap tatapan tajam yang tertuju ke arahnya.

Semuanya terjadi terlalu cepat. Ketika laki-laki itu datang tiba-tiba, berjalan kearahnya, menarik pinggang kecilnya mendekat lalu sedetik kemudian mendaratkan bibir tipisnya di atas permukaan bibir kecil Sena.

What the heck?!

Sena tidak bisa menahan kedua bola mata cantiknya untuk tidak membelalak terkeju.

Dengan tubuh yang membeku, tak ada yang bisa gadis itu lakukan selain diam dan mengikuti permainan dadakan yang bahkan ia sendiri pun tidak tau. Ada apa, untuk apa, dan kenapa dirinya?

Meskipun jauh di dalam hatinya. Dia sudah berteriak pada laki-laki ini dengan sumpah serapah paling kasar.

[re publish : 10.07.18]

inside out || sehun [re-pub]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang