2

18.1K 1.1K 2

5 maret 2004

Setelah 4 tahun menikah dengan Misca akhirnya Yasser mempunyai anak lagi dari hubungan mereka yaitu bernama Amelia Secca Putri kelahiran putri pertama dari hubungan Yasser dan Miscapun diterima baik oleh Keyla, dia sangat menginginkan adik perempuan dan kini keinginannya terwujud sedangkan Zain, dia hanya cuek melihat saudara barunya lahir.

"Kak adeknya lucu ya, hei Amel ini aku Keyla terus itu kak Zain, seneng deh kamu jadi adekku, jadi aku sama kak Zain punya temen lagi iyakan kak?" Zain masih terus menutup mulutnya tapi dia selalu memperhatikan adik tirinya ini berbicara sendiri.

"Ihh kamu lucu deh, kak aku sama Amel lucuan mana?"

Kini Keyla menatap Zain polos, umur Zain semakin besar kini dia berumur 11 tahun sedangkan Keyla 9 tahun tapi kelakuan mereka masih sepolos dulu. Tak ada yang berubah.

"Kak kok gak jawab sih."

"Gak ada yang lucu!!" Jawab Zain ketus.

"Ishh kakak, jangan dengerrin kata kak Zain ya dek, mending sama kak keyla jawabannya itu lucuan dek amel, kak keyla gak lucu gakpapa kok hehe." katanya dengan nada celat.

Zain yang mendengar tersenyum simpul 'sebenernya yang lucu itu kamu dek dibanding bayi itu' batin Zain yang juga masih terdengar polos jaim.

"Kak Ayah mana ya? Aku ngantuk nihh." jam menunjukan pukul 9 malam Yasser sedang pergi keluar sebentar sedangkan bundanya sudah tertidur pulas karna sehabus melahirkan.

Keyla mendekati Zain di sofa.

"Kak Keyla tidur di deket kakak yaa, Sebenernya Keyla takut di rumah sakit, kakak jagain Key,dek Amel,sama bunda tidur ya sampek ayah dateng?"

"Hm." Jawab Zain sambil terus fokus pada komiknya.

"Makasih kak." dan Keyla mencium pipi kakaknya, Zain tampak terkejut entah apa yang terjadi dengan anak laki-laki itu pipinya mulai memanas.

"Key tidur ya kak, kalok kakak udah ngantuk bangunin Keyla aja nanti gantian Keyla yang jaga adek,kak Zain sama bunda. Yaudah deh Hoamm, malem kak Zain."

Keyla tertidur di atas kaki Zain yang sedang berselonjor di sofa.

"Malem juga Key." lirih Zain.

I Love My Stepbrother ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang