01. prepare

2.7K 471 89

06.52

Baju ganti? check.

Sendal jepit? check.

Daleman? check.

Minum? check.

Snack? check.

Powerbank? check.

Duit? check.

Setelah memastikan semuanya udah kebawa, gue langsung ngeLINE Calum karna udah jam segini dan dia belum jemput gue sampe sekarang.

Bangke kucing, padahal dia dari sebelum UAS udah getol banget pengen Dufan. Pas udah hari H dianya ilang kemana tau.

Untung hati ini menyayangimu, Maz Cal.

California.

Ngga deng, Calum Hood permirsah.

ayesha
eh idung voldemort

ayesha
dmn lo tai

ayesha
p

ayesha
p

ayesha
p

ayesha
p

ayesha
p

ayesha
p

ayesha
p

ting ting ting ting

calum
brisik tot

calum
baru bangun elah

Udah gila dia, dikata jarak dari rumah gue ke Dufan tinggal ngesot kaya dari Metropolitan Mall ke Grand Metropolitan apa. #hidupanakbekasi #bekasiwins #bekasi4life

Udah tau tinggal di luar planet, belum otw bumi, belum mendaratnya lagi, belum lagi—

ting

calum: gue udh di dpn
calum: buru kuar ler

Dengan langkah seribu, gue ngambil tas di atas kasur dan berlari menuju halaman rumah. Pas buka pintu rumah, terlihat Calum lagi duduk di teras dengan muka belernya. Matanya masih suka merem-merem, beleknya aja masih meleber kemana-mana kok.

Perasaan gue rada gaenak nih pas ngeliatin kelakuannya dia sekarang.

"Lo belum mandi, ya?" ia pun langsung memamerkan deretan giginya, "Ih anjing jorok banget, bangsat. Gasadar apa badan lo tuh bau sampah," celoteh gue sambil menarik paksa Calum ke arah kamar mandi.

Dia pun melepas tangan gue dengan kekuatan turbo. Jelas lah badan dia mah mirip dugong, badan gua mah apa atuh kaya ikan pesut goreng di balado.

Hidung gue pun mengendus badan dia. Iya sih, udah wangi. Makanya bawaannyajadi pengen meluk. "Muka lo mirip anjing, Sha." kataya pas ngeliat muka gue waktu ngendus.

"Yoi, mirip cihuahua ya? apa yang imut banget itu?"

Calum berdecih, "Ye pengen banget lu? orang miripnya sama bulldog."

Tangan gue pun reflek memukul lengan dia, "Ayo ih berangkat, Calum! Dikata dari sini kesana deket apa?" dia pun mencolek pipi gue. "Hm, gue liat sih ada yang alibi." sindirnya.

Aduh, plis, kalo boleh terus-terus aja nyoleknya sampe ku meleleh. "Siapa yang alibi, sih? Ayo, ah!" Gara-gara udah di bikin kesel sama selangkangan kucing kampung yang satu itu, gue langsung masuk ke mobilnya Calum yang gak di kunci sama dia.

Kurang dari satu menit, Calum udah duduk di kursi pengemudi. Matanya melirik wajah gue yang tengah kesal. "Ish, princess bantargebang ngambek nih ye." ledeknya.

Kedua tangan gue menepis tangan Calum yang pengen nyolek muka gue lagi, "Ah, elah, gak lucu tai. Gue pengen tidur aja, ah. Ngantuk."

Lalu gue merebahkan tubuh ke belakang setelah merubah posisi tempat duduk menjadi lebih datar. tanpa gue sadari, kedua mata gue tertutup menghantarkan diri gue menuju alam mimpi.

🎆🎆🎆

dobel apdet bikoz niat asf

dufan 🌿 hood [✔️]Read this story for FREE!