Wattpad Original
Ada 9 bab gratis lagi

SURVIVRE

59.5K 1.9K 98
                                    

All Rights Reserved:
no part of this book may be copied in any form or any means without permission from the Author.

Semua cerita yang saya tulis hanya dimuat di Wattpad dengan akun griffonner_, apabila menemukan cerita saya di akun atau platform lain atau dalam bentuk apa pun, harap laporkan karena itu jelas tindakan plagiarisme!

...

Allôa!

Suatu kehormatan bagi saya ketika mengetahui SURVIVRE terpilih dalam program Wattpad Originals atau cerita berbayar, yang mana berarti sebagian besar bab cerita ini akan dikunci dan kamu bisa membukanya menggunakan koin.

Saya yakin banyak dari kalian sudah tidak asing lagi dengan program Wattpad Originals. Yaitu, program dari Wattpad yang membantu para penulis untuk mendapatkan penghasilan dari cerita yang mereka tulis. Bukan hanya itu, program ini  dirancang agar para pembaca bisa memberi support dengan mengapresiasi karya-karya penulis melalui dukungan finansial. Bagi saya pribadi, menjadi bagian dari Wattpad Originals juga membantu dalam perkembangan menulis serta mendekatkan saya pada harapan dan tujuan sebagai novelis.

Sedikit bercerita,

Pertama kali mengunduh aplikasi Wattpad tahun 2016, SURVIVRE merupakan cerita kedua yang saya tulis dan posting di sini sampai selesai. Kemudian memenangkan Wattys Award 2016 dengan kategori Penulis Pertama Kali. Di tahun 2020, SURVIVRE mendapat kesempatan bergabung bersama Wattpad Originals.

Karena saya tahu sekarang SURVIVRE tidak dapat dibaca secara gratis, maka itu saya berusaha sebaik mungkin membetulkan tulisan saya. Menghapus bagian-bagian yang tidak perlu dan menambahkan beberapa scene untuk menyempurnakannya. Intinya, saya membuat SURVIVRE jauh lebih baik dari sebelumnya, dengan konsep yang lebih matang serta alur dan plot yang lebih tertata rapi.

Terima kasih kepada pembaca setia yang selalu menunggu SURVIVRE update, membaca ulang, dan memberi dukungan serta komentar positif. Sementara untuk pembaca baru, selamat datang... Semoga kamu menyukai kisah Vanessa dan Gilbert di sini.

Ig: ___griffonner

SURVIVRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang