Untukmu Takdirku.

247K 7.2K 1.3K
                                                  

Tahukah kamu sayangku bahwa takdir kita telah tertulis?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tahukah kamu sayangku bahwa takdir kita telah tertulis?

Mungkin Tuhan sudah menjodohkan kita, namun kita dipaksa melewati jalan yang berliku terlebih dahulu sebelum bertemu di ujung jalan yang buntu.

Awalnya kita memang tersesat, tetapi pada akhirnya kita saling mencari, kemudian saling menemukan satu sama lain.

Kita hanya perlu berbalik badan dan kembali ke belakang saling bergandengan tangan. Berjalan bersama-sama, mencari cara untuk memasuki jalan yang baru, kehidupan yang baru dan kebahagiaan yang baru.

Aku, kamu, kita, telah berjuang bersama. Melewati musim demi musim, hari demi hari, detik demi detik, kesakitan, tangisan dan cobaan.

Hanya kamu tempatku pulang, dan hanya aku tempatmu berlindung.

Selalu ada bahuku untuk tempatmu menangis, selalu ada dadaku untuk tempatmu merasakan kehangatan, dan selalu ada bimbinganku untuk jalan kita menuju ke surga bersama-sama.

- Yang tersayang ....

ARSEN WAFI HALIIM-

Cerita THE PERFECT HUSBAND SEDANG DALAM PROSES PENERBITAN, NANTIKAN KABAR SELANJUTNYA:)

***********

Kemana cerita ini akan berlabu? cekidot ...

UCAPAN TERIMA KASIH DAN RANGKUMAN JAWABAN DARI EMAK ARSEN:

Selama enam bulan! Masa-masa tersuram dalam hidup saya yang membuat saya hampir depresi seperti Ayla. Dan berkat masa-masa enam bulan kesedihan itu, dari situlah cerita ini terbentuk. Bukan tentang cerita perselingkuhan. Tetapi tentang arti hidup yang sesungguhnya. Tentang perkataan dan tindakan buruk yang akan menjadi karma. Tentang lika-liku kehidupan yang menuntutmu untuk lebih bersabar dan tegar. Akhirnya cerita ini selesai sesuai dengan keinginan saya. "Arsen berhasil membuat Ayla berubah."

Terima kasih buat pembaca setia cerita ini yang ada di seluruh kota dan yang kemarin sempat inbox saya dari Brunei Darussalam. Makasih banyak darling:* Saya nggak pernah nyangka kalau viewrs akan sampai 1M hehehe.

Makasih buat teman-teman yang udah jatuh cinta sama cerita saya sampai mimpiin sosok Arsen segala. Duh, banyak inbox yang masuk dan cerita macam-macam sama saya. Saya cuma bisa senyum cantik aja hehehe.

Makasih buat teman-teman sekitar yang udah rela baca cerita saya. Buat Bang Bayu, Adek cantik si berbie, Resi dan Febi yang selalu baca cerita yg saya tulis:D, adek kesayangan saya Febri. Dan kakak-kakak cantik yang udah bantuin ttg informasi masalah kesehatan, Kak Ayu & Kak Intan. Makasih banyak.

Kemana cerita ini akan berlanjut?

Saya nggak bilang akan ada TPH season 2 atau sequel TPH. Tapi udah lama sekali saya memikirkan hal ini, dan menjadi jawaban kenapa saya harus munculi anak adopsi seperti Nimas Aryla Haliim di kehidupan Arsen dan Ayla.

Karena saya ingin bikin cerita tentang mereka lagi, dengan kehidupan yang baru. Bertahun-tahun yang akan datang. Cerita Awan dan Viana yang sempat saya publish kemarin akan saya tarik lagi dari peredaran, karena saya akan masukin mereka semua di cerita baru ini.

Mau baca atau tidak, itu pilihan kalian. Karena niat saya menulis cerita baru ini cuma ingin menyampaikan pesan. Perlu diingatkan, itu bukan lagi tentang kisah cinta Arsen dan Ayla. Tapi tentang kedidupan mereka saat menghadapi watak anak-anaknya. Jenis kelamin dan nama anak Arsen yang baru, akan muncul di prolog cerita baru itu.

Silakan lihat cuplikannya sekilas.

Jadi ditinggu aja yaaa, work list terbaru saya ttg mereka. Saya lebih suka menganggap itu cerita baru daripada sequel. Akan banyak orang orang yang terlibat huehehe. Tiara dan Dio bakalan masuk huhu.


Yanng mau nanya-nanya, dengan senang hati akan saya jawab.

Follow yaa IG: @penulisrahasia1

Love,

Emak Arsen.


The Perfect Husband (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang