Chap 1: Jeon Taejung

17.4K 1.2K 27

BOYXBOY
THIS STORY CONTAIN MPREG
SO DONT LIKE DONT READ
TAEKOOK/VKOOK
.
disclaimer : I only own the story line. I only use the casts' name for my wild imagination. The real casts belong to their parents and God
.
©dearkookie

.Please enjoy and leave a comment.
Thank you!😄

¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬

Aku benci ibuku. Bukan karena dia galak atau tidak memperhatikanku. Tidak, ibuku bukan orang yang seperti itu. Justru sebaliknya, ibu selalu memperhatikanku dan ibu adalah sosok yang lembut. Ibu jarang memarahiku, justru aku yang sering marah pada ibu.

Aku benci ibuku. Bukan karena kondisi ekonomi. Kondisi ekonomi kami baik walaupun kamu hidup dengan dengan sederhana, setidaknya kami masih berkecukupan. Pekerjaan ibu juga bukan suatu pekerjaan yang mungkin kalian anggap rendah atau murahan. Tidak, ibuku bukan orang yang seperti itu. Ibu bekerja banting tulang setiap hari. Ketika pagi datang, ia akan bekerja di toko bunga, dan ketika senja datang ibu akan bekerja di sebuah kafe sebagai seorang pelayan.

Aku benci ibuku. Bukan karena dia lemah. Tidak, dia tidak lemah. Selama 12 tahun hidupku, aku melihat ibu sebagai sosok yang kuat dan tegar. Ibu tidak pernah mengeluh. Sedetik pun ia tidak pernah mengeluh. Seberapa lelah dirinya setelah bekerja seharian, seberapa berat pekerjaan yang harus ia lakukan, ibu tidak mengeluh. Justru senyuman indah selalu terpatri di wajahnya yang sama sekali tidak terlihat tua yang kadang membuatku berpikir apakah benar ia ibuku ?

Aku benci ibuku. Bukan karena ia tidak pernah datang di acara pertemuan sekolah atau ketika kepala sekolah memanggil ketika aku terlibat dalam masalah. Ibu tidak pernah melewatkan acara pertemuan orang tua, atau acara acara sekolah yang mengharuskan ia datang. Ibu juga selalu datang ketika kepala sekolah memanggil ibu karena aku terlibat dalam masalah. Dan ibu yang meminta maaf atas kesalahanku. Kata ibu itu karena ibu kurang memperhatikan aku sebab ia terlalu sibuk bekerja. Tidak hanya pada kepala sekolah, ibu juga meminta maaf padaku karena ibu merasa ibu lah yang harus bertanggung jawab atas semua kesalahanku dan masalah yang aku hadapi. Well, hal itu tidak sepenuhnya salah sih. Karena menurutku itu memang kesalahan ibu.

Aku benci ibuku. Bukan karena ibu tidak pernah memberi tahu siapa ayahku. Bukan karena aku tidak punya ayah. Memang benar aku merindukan sosok ayah, tapi aku sudah terbiasa dari kecil tidak mengenal sosok ayah dan ibu selalu merangkap peran sebagai ayah jadi aku tak terlalu mempermasalahkan itu. Tapi kenapa harus menjadi ibu ?

Aku benci ibuku. Aku benci dilahirkan sebagai Jeon Taejung. Kenapa ia harus melahirkanku ? Kenapa harus aku yang dilahirkan ? Kenapa ibu harus seorang pria? Kenapa ibuku seorang pria ?

Aku benci ibuku. Aku benci ibu karena dia seorang pria bukan seorang wanita. Ya aku lahir dari rahim seorang pria. Dan aku membenci fakta bahwa aku dilahirkan oleh seorang pria. Aku benci ibu.

.

.

.

.

😟to be continued😟

Singkat aja ya ? kekekeke ini isi hati taejung. Ibunya sapa ? Ya pasti sih si itu lah ibu nya.

Ini cuman imajinasi liar saya. Emang gak masuk akal. Tapi biarin aja lah... Hahaha toh ini cuman imajinasi. Tolong bedakan imajinasi sama kenyataan hihhihi 😀😀😀😀 bagi yang gak suka, pintu keluar ada dipojokan(?) . DONT LIKE DONT READ. DONT LEAVE ANY RUDE OR HARSH COMMENT.

[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)Baca cerita ini secara GRATIS!