Gara - gara di follback

10.6K 868 80

Malem ini kamu lagi di rumah june. Tadinya kalian mau jalan ke mall buat beli kado ulang tahun temen kamu. Tapi tiba-tiba june mager total. Kamu udah dandan cantik, buat cari kado, sekalian nge-date juga. Ehh malah gajadi, kalo kamu punya emosi yang tinggi mungkin kamu udah langsung putusin june saat june bilang "mager"

Kamu : ....

June : ....

Kamu : bete.

June : *asyik sama gadget"

Kamu : kacang itu enak tapi kalo di kacangin ga enak

June : *masih asyik maen gadget*

Kamu : pulang lah pulang

June : yaudah sono pulang

Kamu : anjay jahat amat

June : katanya mau pulang kan?

Kamu : ya seengganya ngelarang gitu atau ngapain kek T.T

June : mager

Kamu : TT.TT kuatkan hamba-Mu ini yatuhan (ngebatin)

Kamu : *buka instagram* waaaaa! *heboh* di follback sama hanbin sunbaenim *teriak histeris*

June : *ambil hp kamu*

Kamu : ish siniin june *berusaha ngambil hp*

June : ngga

Kamu : kenapa coba

June : kamu megang hp itu berisik. Ganggu konsentrasi

Kamu : alesan. Bilang aja sih cemburu kalo aku di follback sama hanbin sunbaenim

June : ...

Kamu : tuhkan bener cemburu. June cemburu hahahahaha

June : ....

Kamu ketawa kenceng banget gara-gara june ketauan cemburu ke kamu. Muka dia udah kesel gitu, kamu malah ketawain dia sampe akhirnya dia pergi ninggalin kamu yang masih ketawa.

Kamu : ehh june kamu mau kemana? *ngikutin june*

June : *masuk kamar*

Kamu : eh di kunci, juneeee buka pintunya. Siniin hp akuuu *teriak sambil gedor pintu*

June ngebuka pintunya dan berdiri tepat di depan kamu dengan ekspresi yang dingin

June : hm

Kamu : hp aku mana?

June : aku sita

Kamu : ehh?

June : kenapa? Gasuka?

Kamu : kenapa kamu nyita hp aku?

June : kamu tau kalo aku cemburu, tapi kamu gamau minta maaf

Kamu : kenapa harus minta maaf?

June : minta maaf karna sebelumnya kamu udah follow hanbin

Kamu : *mau ketawa*

June : kamu ketawa kita putus.

Kamu : *diem kaya patung*

June :aku tau kamu suka sama hanbin hanya sekedar suka karna hanbin idola rata2 cewe di sekolah. Tapi aku gasuka waktu kamu teriak dia follback kamu. Dia itu suka sama kamu dan aku takut sama hal itu. Aku cemburu karna aku takut kehilangan kamu. Tapi kamu ga ngerti

Kamu : ...

June : kamu suka ngeledek aku kalo aku cemburu, tapi kamu ga pernah sadar kalo saat aku cemburu itu aku bener-bener takut kehilangan kamu.

Kamu : maaf june *nunduk*

June : *peluk kamu*

Kamu : *bales peluk june*

June : mulai sekarang hanya lakuin apapun yang berbau june. June. Bukan hanbin atau yang lainnya. Hanya june, ngerti?

Kamu : hmm

June : *cium kepala kamu*

Kamu : *nengok ke june* cuma kepala aku yang kamu cium?

June : maksud kamu?

Kamu : ehh ga deh

June : aku ngerti ko, yaudah sini *narik kamu ke dalem kamarnya - kunci pintu kamar*

Kamu : junee! Aku cuma bercandaaaa

END.

Gaje ya? Emang haha
Ini imagine pertama yang gue bikin.

Silahkan tinggalkan vote dan komen kalian *wink*

JUNE IMAGINEBaca cerita ini secara GRATIS!