Prolog

7.1K 286 12
                                    

SMA Trimurti. Sekolah disekitar kota Surabaya. Sekolah ini terkenal sebagai sekolah yang megah, berfasilitas lengkap, serta murid-muridnya yang memiliki segudang prestasi. Tapi ada sebuah rahasia terpendam di sekolah ini. Rahasia yang pastinya tidak diketahui oleh 'orang luar'.

Disekolah ini ada 3 orang siswa laki-laki yang mendapat julukan 'face of the school' dikarenakan wajah mereka yang terbilang sempurna dan tiada banding di sekolah ini. Mereka juga dari golongan orang-orang penting, dan tentunya mereka juga lumayan pintar.

Attitude? Oh jangan tanyakan mengenai sikap sehari-hari mereka. Mereka memiliki sikap yang sama, yaitu suka membully murid lain yang membuat atau tidak membuat masalah dengan mereka. Tidak perduli apakah itu lelaki, ataupun perempuan. Di matanya, semua terlihat sama saja.

Dan inilah rahasia dari SMA Trimurti. Kelakuan beberapa murid -khususnya 3 siswa tadi- yang tidak terduga. Kelakuan yang membuat semua murid jengah, tetapi tidak sedikit juga yang menatap memuja kepada 3 lelaki tampan itu.

Lelaki yang dengan begitu mudah mempermainkan perasaan perempuan. Lelaki yang sangat suka membully orang. Dan lelaki yang 'bermuka dua'.

3 orang lelaki yang diperankan oleh Ari irham, Kevin Sabilal, dan Nokirespati.

~•~•~•~ My Hope ~•~•~•~

Cerita ini OOC (Out Of Character)
Ari juga bakal jadi orang biasa disini, bukan seorang Dj.

Penasaran sama ceritanya? Votment yak.. Thank you~

My Hope [ ARI IRHAM FIC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang