Part 26

5K 139 0

Hai, hari ini author gag sibuk. Jadi bisa deh lanjuti cerita nya.
Vote terus ya cerita nya. Bila perlu come
nt kalau masih ada kata yang kurang bagus. Atau salah.
Happy reading. =)

Jessi pov

Kepala ku berat, badan ku sangat pegal dan. Uweeekkk. Rasa nya mual. Aduh kenapa jadi kayak ginin. Kenapa jadi orang hamil jelek banget sih.

Drrttt,,,drrrttt
From: sabrina

"Hallo"

"Hallo jessi, gimana keadaan lo? Udah baikan?" Tanya sabrina dari seberang telpon.

"Aku udah mendingan kok na. Lo dimana sekarang? Kok pagi pagi gini nelpon gue?"

"Idiih lo lupa? Gue kan sekarang mau berangkat ke jerman. Bentar lagi pesawat gue landing"

"Wadduuh gue lupa na, hati hati ya na. Inget jangan pernah lupa sama gue." Aku sambil menepuk jidat ku karena sampai lupa sabrina akan pergi sekarang.

"Iya jess, gue gak akan lupain lo sama karin. Langgeng ya sama fariz. Hihihi."

"Hmmmm iya na."

"Udah dulu ya, gue di panggik bokap nyokap. Daaaaaa jessica muuuaaahhh"
Tuuut,,,tuuuuttt...

Ni anak belum sempat ngomong udah main matiin aja.

Aku beranjak dari kasur dan bergeas ke kamar mandi, karena hari ini aku ada mata kuliah.
Setelah aku bersiap siap, ibu tiba datang membawakan kue kesukaan ku.

Toookk,,tookkk...

"Pagi sayang, lah kok tumben sudah rapi jam segini? Biasa nya masih ngorok."

"Engga tau bu, jessi lagi pengen bangun pagi aja."

"Nih sayang, ibu buatin kue coklat kesukaan kamu."

"Makasi ya bu, sini aku mau makan kue nya. Uuuweeeekk... Kue nya jelek. Jessi gak suka. Ibu buatin kue apa sih?"

Ibu pun langsung mencicipi kue buatan nya, dan jawabn nya berbeda dengan ku. "Sayang ini kue nya enak, bukan rasa nya memang begini setiap ibu buatkan untuk kamu.?"

"Jessi tidak suka, jessi mau roti tawar isi slai strawberry."

"Tapi sayang di rumah tidak ada roti tawar apa lagi slai strawberry. Ya sudah nanti ibu belikan di supermarket ya. Tapi kamu makan dulu kue nya."

"ENGGAK. Jessi gak mau, jessi mau roti tawar isi slai strawberry. Kalau engga ada jessi engga mau sarapan. Jessi mau berangkat ke kampus ya bu."

"Tapi kamu belum sarapan nak,"

"Sarapan di kampus aja."

Author pov.

Ibu jessi sangat bingung atas sikap anak nya yang sekarang sangat manja. Ia mencoba mencari ayah untuk mencicipi kue nya.

"Ayah, cobain kue nya. Enak apa gak?"
Ayah langsung mengambil kue itu dan mencicipi nya. Jawaban nya pun sama dengan ibu. "Ini enak lho bu, ibu kalau buat kue ini kan selalu enak. Bukan nya ini kue kesukaan jessi ya bu?"

"Maka dari itu yah, ibu bingung dengan sikap jessi. Dia gak suka sama kue ini. Dan dia semakin manja. Ada apa ya yah?"

"Mungkin dia sedang tidak enak badan bu"

"Kenapa ibu merasa khawatir pada nya ya yah?"

"Sudah jangan di pikirkan, jessi itu anak yang kuat."

Love You FarizBaca cerita ini secara GRATIS!