BACOT DARI AUTHOR

27.4K 255 26
                                    


Oke, maaf judul bab nya kasar. Secara realita pun memang Author pengen bacot dulu disini.

Okey, ini adalah cerita Author yang ke-3. Sama seperti tema cerita 1, perjodohan. But, aku buat disini berlatar kejapang-jepangan. Tapi maaf bila kalian baca dan kalian ngerasa nya masih indonesia. Well, karena Author pun gak pernah ke jepang dan gak tau seluk beluk negara Naruto itu :3

Ini adalah benar benar cerita yang PURE banget imajinasi. Saya ga sempat cek secara realita nya itu gimana. Jadi maaf juga apabila imajinasi saya salah

Selanjut nya, saya disini nulis POV nya si Akira. Jadi secara keseluruhan cerita ini dari sudut pandang seorang cowok. Nah! Karena Author adalah cewek, jadi harap maklum bila dalam cerita nya si Akira itu kecewek-cewean gimana gituhh.. Well, karena Author pun belum pernah ngerasain jadi cowok.

Ohya, saya kasih spoiler nih ya, Akira itu kerja jadi editor di sebuah penerbitan, dan saya gak tau apa-apa mengenai editor, jadi saya emang imajinasi sendiri tugas editor itu apa. Kan saya udah bilang ini adalah PURE imajinasi ngaco saya. Jadi maafkan, lagian ini bukan masalah pekerjaan Akira, tapi saya akan menyoroti pernikahan Akira.

Sudah baca sinopsisnya kan?

Disitu ada kata Oppai, sudah jelas bahwa genre cerita ini adalah mesum. Wait... Kalian ngerti oppai kan? Ituloh si pelaut makan bayem dan pacar nya si olive.

Kenapa saya bacot disini? Karena saya gak mau bacot di jalan cerita nanti. Kalian tinggal nikmatin aja jalan cerita nya

Dan ini yang terakhir. Tolong berikan saya feedback: vote kritik dan saran. Jangan hanya menulis dikomentar berupa Next, Lanjut, Kapan update, dan yang sejenis nya.

Akhirkata

Enjoy my delusion♥♥♥

[1] Oh Waifu! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang