Part 1

5.8K 143 15

Allah tidak akan pernah kehabisan cara untuk menyatukan wanita yang menjaga kesuciannya dengan ikhwan yang menjaga keimanannya

👫

••••••••••

Cuph.....
Sentuhan yang saling dinikmati oleh si empunya di iringi dengan tangan yang semakin saling mengunci

Pemandangan aneh yang baru pertama kali Annisa lihat. Heei.. apakah kalian tak sadar yg telah kalian lakukan?. Kata yang sangat ingin dia tanyakan namun selalu tertahan. Dialah gadis jelita anak pengusaha yang sangat terkenal di sekolahan. Angelica Zahra Mona Ganindra..Yahhhh.. memang nama yang sangat cantik. Banyak pula yang sangat tergila-gila padanya. Baik, manis, dan tak sombong atas apa yang ia punya. Itulah yang Annisa tau darinya karna dialah teman sebangkunya. Hal sekecil semut pun ia ceritakan pada Annisa. Bahkan papa nya sudah menganggap Annisa adalah kakak perempuannya

"Nisaaaaaaaa!!!!! Tungguin gue!!!! Ada yang mau gue ceritain sama loe,"

Panggilan yang sangat khas di telinga Annisa dan siapa lagi kalau bukan Angel. Annisa pun berhenti lalu mengajaknya duduk di taman sebentar.

"Kenapa Angel? "

"Oh my god Nisaaa... loe gue cariin daritadi juga. Kemana aja sih? Oh iya ada sesuatu yang perlu loe tau,"

"Apa ?"

"Emmm...first kiss gue Nisa......"

"Iya gue liat.. parah loe. Bisa bisanya nglakuin kaya gitu,"

"Serah gue dong.. lagian gue nglakuinnya ama Zafran, cowok gue sendiri"

Glekkkkkkk

"Zafran???? Ya tuhan... kenapa harus sama dia Ngel?????"

"Loe liat tapi gatau siapa cowok tadi? Knapa emang kalo ama si Zafran?? Loe ada masalah?? Apa jangan-jangan loe naksir dia juga??"

Hampir saja Annisa keceplosan.. ya memang Zafran adalah lelaki yang sangat ia kagumi dari awal masuk SMA. Tapi ternyata kekagumannya sudah dirusak sendiri olehnya. Sebenarnya sangat sakit mendengar cerita Angel. Entah kenapa usahanya mendekati Zafran selama ini sia-sia

@CLASS

Syaqilla Annisa Rahmandani...
Panggil bu guru yang sedang membagikan nilai ulangan matematika kemarin..
Yaaa..itu lah nama lengkapnya, Annisa sangat bangga memiliki nama itu. Angka 100 kembali Annisa dapatkan di setiap ulangan, ia melirik nilai milik Angel dan ternyata dia hanya mendapatkan 70 saja
Entah kenapa akhir-akhir ini nilainya sering turun

"Ngel kenapa akhir akhir ini sering jelek nilai loe?" Tanya Annisa padanya

"Gue males aja belajarnya Niss karna akhir akhir ini gue lagi sibuk ama si Zafran"

"Sibuk?? Sibuk ngapain emang??"

"Sibuk berduaan tiap detik" kata Angel yang sontak membuat Annisa terkaget

Plakk...
Tamparan mendarat di pipi mulus Angel. Angel hanya diam melihat perlakuan sahabatnya itu

"Maksud loe apa nampar gue Nis.. gue cuma becanda,," seru Angel dengan nada mengejek

"Sadar Ngel"

"Iya iya.."

"Zafran pernah kerumah???" Tanya Annisa

"Iya.. sering malahan"

"Ngapain ke rumah??" Tanya Annisa kembali dengan wajah seramnya

"Emmmbb.. ada dehh mau tau aja urusan anak pacaran"

"Ngel gausah gitu donk. Gue gamau loe berbuat yang aneh aneh ama si cowok kaya dia"

"Cowok kaya dia maksud loe! Pliss deh Nis.. gue sayyang banget ama dia.. bahkan gue rela ngasih apa aja kedia"

"Busett gila kali loe Ngel.. plis deh jangan segampang itu. Loe gatau maksud dia apa! Sekarang lo jujur loe ngapain ama dia dirumah?"

"Embbbb... kemaren gue.........gue...."

Tbc

This is my first story
Jadi harap maklum kalo gaje
Saya sadar di awal memang tidak menarik.. tapi di part selanjutnya akan ada sesuatu yang lebih baik dari tulisan saya😊
Jangan sungkan kalo mau minta di vomment ceritanya
Jika layak di apresiasi.. vote and comment ya

Salam hangat...
;)

Kehormatan ATAU CintaBaca cerita ini secara GRATIS!