Prolog

16.5K 891 47
                                    

Title : CALL ME DADDY... (or BABY?)
Cast : Yoon Jeonghan, Choi Seungcheol, Joshua Hong, other cast.
Genre : Boy x Boy, find it by urself
Rated : PG-17
Lenght : Chaptered
Author : Seunghoney17

Disclaimer : Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Murni dari imajinasi author. Tokoh selain OC kembali pada diri mereka masing-masing. Jika ada kesamaan nama, adegan atau dialog itu tanpa disengaja.

Warning : typos everywhere.

Prolog

Yoon Jeonghan, seorang remaja Amerika keturunan Korea. Jeonghan harus rela tinggal hanya bersama dengan sang ayah yang merupakan seorang pengusaha sibuk. Orang tuanya berpisah dua tahun yang lalu. Sejak dua tahun yang lalu Jeonghan hanya tinggal berdua dengan ayahnya di sebuah apartemen mewah di New York, Amerika Serikat.

Karena ayahnya jarang berada di rumah, Jeonghan menjadi seorang anak yang pembangkang dan salah pergaulan. Dia jarang berada di rumah dan setiap hari hanya menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Joshua Hong. Entah itu bermain, berpesta atau minum-minum di club seperti kebanyakan remaja Amerika lainnya. Ayahnya tidak akan peduli selama Jeonghan merasa baik-baik saja. Bahkan akhir-akhir ini semua mata kuliahnya mendapat nilai D. Tapi itu tak menjadikan masalah bagi Jeonghan. Dia terus menghabiskan waktunya untuk hal yang sebenarnya tidak berguna.

Dimana ibu Jeonghan? Ibu Jeonghan merupakan salah satu designer yang sukses dan terkenal di Korea. Ibunya sekarang tinggal di Korea seorang diri karena Jeonghan merupakan anak satu-satunya. Dan Jeonghan memutuskan untuk ikut bersama sang ayah hidup di Amerika. Ayah dan ibu Jeonghan memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dua tahun lalu karena mereka menyadari mereka tidak lagi bisa mempertahankan hubungan mereka jika berdua sama-sama sibuk dan tidak ada waktu untuk Jeonghan. Lalu apa bedanya dengan mereka berpisah? Mereka masih sama-sama tak ada waktu untuk Jeonghan.

Namun belakangan terdengar kabar bahwa ibunya akan menikah kembali, dengan seorang pengusaha muda. Pemilik beberapa restoran dan cafe di Korea. Pengusaha muda tampan bernama Choi Seungcheol. Apa yang membuat ibunya akhirnya memutuskan menikah? Apakah Jeonghan akan menyetujui pernikahan sang ibu? Atau justru menentangnya?

***

Hello~ ^^
The new story was released...
Kalau biasanya seunghan/jeongcheol dipertemukan jadi pasangan karena mereka itu classmate atau chilhood friends, skrng pengen mempertemukan mereka di sebuah keluarga kkkk...
Ceritanya mungkin mainstream ya, atau beberapa dari kalian sudah pernah menemukan yang seperti ini? So, gue minta pendapat kalian. Cerita ini dilanjut atau enggak? Gue butuh saran kalian semua ^^ jika responnya bagus bakalan gue lanjutin, kalau enggak bakalan gue apain ya? Hahahaha

Jangan lupa Vomment nya ya ^^ ditunggu respon, saran dan kritiknya ^^

CALL ME DADDY...! (or BABY?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang