26. Tuntun Aku Menuju Surgamu

160K 7.6K 1.3K
                                                  

Tengah malam gini apdet, khusus permintaan si berbiee yang merasa sosok Arsen mirip pacarnya:D Lovyou cinta, adek, Delfi, namanya berubah-ubah:* Makasih udah suka cerita ini hahaha.

Hayoo, siapa yang udah suudzon sama Arsen.

QUOTE:

"Jika seorang wanita menangis karena disakiti oleh pria, maka setiap langkah pria tersebut dikutuk oleh para malaikat."
-Saiyidinna Ali bin Abi Thalib-

*********


Percakapan Arsen dan Emak. (Salah satu kehebatan pilot yg gak kita ketahui)

Emak: Sen, ente kan kalau lagi kerja di atas mulu. Terus gimana cara shalatnya? Baru landing, udah terbang lagi. Mana ada waktunya. Nggak pernah sholat ente yaa. Ah bohongin emak lu tong!

Arsen: si Emak suudzon aja, sholat kan bisa di mana aja Mak. Ibarat nggak ada air keran, air hujan pun jadi, kalau gak ada hujan, kita punya tetangga buat numpang mandi. Terkadang kalau udah waktunya beribadah tp lagi di atas pesawat. Bisa sholat dgn cara duduk. Nggak ada air buat wudhu? Tayammum diperbolehkan. Jangan heran sama kehebatan debu untuk membersihkan. Untuk arah shalat, boleh disesuaikan dgn lajur kendaraan tersebut. Percuma dong punya dua pilot dalam satu kokpit kalau nggak bisa menghandel salah satunya. Tanggung jawab pilot itu besar, nyawa manusia salah satunya. Jadi agar selamat sampai tujuan, kami harus mendekatkan diri kepada Tuhan. Baik muslim maupun non muslim, harus rajin beribadah biar mendapatkan perlindungan-Nya.

Emak: Hebat anak Emak, sholatnya di atas awan. Kebayang gak kalau waktu maghrib bisa lihat matahari terbenam. Nggak sia sia emak didik anak, hebat bener.

Arsen: *sungkem*

Jadi kalau naik pesawat terus ketemu pilotnya, jangan lupa dipuji-puji dan ucap terima kasih karena dia udah bawa kita selamat sampai tujuan. Mereka pasti senang dan bangga. Jangan lupa juga selfie sekalian. Heheh.

Buat next part agak lama, saya gak tahu. Ditunggu aja. Mohon dimengerti.

Selamat imlek bagi yang merayakan:D

Salam,

Emak Arsen.

The Perfect Husband (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang