1. Salting

70.7K 3.2K 96

(Namakamu), Steffi, Salsha, dan Dianty sedang nongkrong di cafe yang jauh dari sekolah. Biasa, mereka ber4 lagi madol a.k.a mabur a.k.a cabut a.k.a caw dari kelas a.k.a bolos

Ini bukan kali pertama mereka bolos, mereka bolos hanya jam-jam tertentu, misalnya pelajaran yang mereka benci, guru pelajaran yang mereka benci, ada ulangan lha, dll. Biasanya sih cuma ber3 tanpa Dianty, karna Dianty gakmau diajak bolos, katanya jangan ajak gue bolos, ajak gue ke jalan yang bener aja, si Dianty ini emang yang paling alim dari empat orang itu

"Duh. Gue takut nih diomelin Pak Imam" Kata Dianty masih khawatir

(Namakamu) menghela nafas malas "Baca ayat kursi. Siapa tau Pak Imam kabur"

Steffi dan Salsha yang berada dikanan kiri (namakamu) langsung menoyornya

"AWH. ANJIR LO PADA! SATU-SATU KEK KALO MAU NGEPLAK!" Teriak (namakamu)

"Lagian lo ngomong kek gitu kayak Pak Imam setan aja" Salsha membuang nafas malas

Steffi mengambil kentang dan memakannya. "Namanya juga si tulul" Ucapnya santai

(Namakamu) merengut "Jaad"

"Odo" Steffi tersenyum miring

"Ish. Arab gila"

"Daripada muka lo, anta"

"Bego"

"Tolol"

"Idiot"

"Autis"

"Sa--"

"STOP! BANYAK BACODH LO PADA!" Teriak Dianty, dan mendapat anggukan Salsha

"Steffi yang mulai"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"L-"

"ASTAGA. BERISIK BANGET SIH KALIAN. MAKAN TUH SAOS. HUAHAHAHA" Salsha dan Dianty tertawa diatas derita Steffi (namakamu) yang mulutnya dijejeli saos kentang

"Huwa. Salsha jahat"

"Huwa. Danty juga jahat"

Steffi dan (namakamu) berhadapan. "Huwa. Mereka jahat" Mereka pun berpelukan macam teletubies

"Please. Hentikan aksi gila lo pada. Bete nih"

"Gimana kalo kita main ToD aja?" Usul Dianty

"Ogah ah. Basi" Ucap Salsha

"Yeu. ToD kali ini beda, karna kalo dia pilih truth atau dare dan dia gak bisa ucapin atau lakuin itu akan jadi babu kita selama sebulan. Gimana?" Dianty menaikkan alis tebalnya

"Oke. Cukup menantang" Balas (namakamu) dengan nada sok?

"Ogah juga ah" Kata Steffi, Salsha mengangguk

"Yeu. Takut. Cemen" Kata Dianty menyulut emosi Salsha Steffi

"OKE. SIAPA TAKUT!" Ucapnya berbarengan

"Deal?"

"Deal"

**
Iqbaal, Kiki, Aldi terlihat pusing karna banyaknya jadwal pada bulan ini. Siapa yang tidak kenal CJR? Sini bilang, nanti gue ledekkin katro :v *abaikan

Baru sejam mereka selesai manggung dan dua jam lagi mereka harus manggung lagi. Bukan mereka tidak profesional hanya saja mereka lelah. Manusia pasti ada batasnya kan?

She's (Namakamu) ✅Baca cerita ini secara GRATIS!