For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

KENAPA HARUS KAMU?? [MEANIE VER.]

9.4K 488 27

Matahari mulai menampakkan dirinya , cahaya matahari mulai masuk ke sela-sela jendela kamar seorang namja yg masih asik berpetualang dalam mimpinya. Tapi lagi-lagi alarmnya berbunyi dengan kencangnya , mengganggu mimpi indahnya.

Namja yg bernama Jeon Wonwoo menggeliat di balik selimut dengan malasnya , dengan rambut yg masih tak karuan dan pikiran yg masih entah kemana , ia tegakkan dirinya dan mencoba merenggangkan semua sendi di tubuhnya. Namun begitu kagetnya ia setelah melihat jam berapa sekarang. Dengan buru-buru ia berlari menuju kamar mandi lalu lekas mandi.

Tak butuh waktu lama ia telah siap dengan semuanya. Ia berlari menuruni tangga rumahnya. Tanpa sarapan terlebih dahulu ia berpamitan pada eomma lalu berangkat sekolah.

Ia berjalan dengan malasnya menuju halte bus. Matanya terus menatap ke kedua kakinya. Ia terus berfikir kenapa ia harus pergi ke sekolah sendiri?? Kenapa tidak ada seorang yg menjemputnya atau semacamnya. Tiba-tiba terlintas di fikirannya tentang pacar. Yaa ia memang tidak pernah pacaran sebelumnya jadi tentu saja ia belum tau bagaimana rasanya berpacaran.

Karna asik melamun , ia sampai lupa bahwa ia sudah hampir terlambat. Dan begitu sampai di halte bus ternyata bus telah penuh. Terpaksa ini membuatnya harus berjalan kaki menuju sekolah. Karna jika menunggu bus selanjutnya ia akan benar-benar terlambat.
.
.
.
Tapi ternyata perkiraannya salah. Ia tetap terlambat. Dengan terpaksa ia langkahkan kakinya menuju sekolah walaupun ia tahu ia akan di hukum. Mungkin jika di hari lainnya ia akan memilih pulang ke rumah dibanding ke sekolah. Namun kali ini berbeda , entah apa yg ia pikirkan sekarang. Ia tetap berjalan menuju kelas.

"Yaak!! Jeon Wonwoo." teriak guru yg sedang piket hari ini.

"Iyaa pak."

"Lari kamu 10putaran."

"Baik pak."

Wonwoo kali ini malas berdebat jadi ia memutuskan untuk menerima hukuman.
Matahari yg begitu terik membuatnya pusing , keringat mulai cucuran di wajahnya. Baru ia menyelesaikan 5putaran , kepalanya begitu pusing. Tiba-tiba semua tampak gelap. Ia rasa kakinya sudah tak mampu menopang tubuhnya lagi.

"Bruuuk"
.
.
.

"Kau sudah bangun?" ucap seorang namja yg tengah duduk di pinggir ranjang uks.

"Kenapa aku disini??" tanya wonwoo sambil memegang kepalanya yg masih sedikit pusing.

"Kau masih sakit?"

"Ani."

"Kau pasti belum sarapan. Akan ku belikan roti di kantin." ucap orang tersebut lalu beranjak dari ranjang. "Kau jangan kemana-mana. Tunggu di sini." ia melanjutkan perkataannya lalu berlalu bagitu saja.

'Siapa dia??'

'Bukankah ia Kim Mingyu?? Namja tampan yg menjadi idola di sekolah?? Kenapa tiba-tiba aku ada di sini bersamanya? Apa aku pingsan? Lalu ia menggendongku ke uks?'

'Benarkah? Aku digendong namja yg menjadi idola di sekolah? Apa ini mimpi? Dia sungguh tampan dan terkenal , apa mau ia menggendong namja menjijikan sepertiku?'

Wajah wonwoo seketika memerah. Pertanyaan-pertanyaan muncul begitu saja di benaknya. Tanpa sadar ternyata Mingyu telah kembali dengan membawa roti dan segelas susu.

"Kau melamun?? Aku sudah bawakan makanan." ucap mingyu dengan sedikit senyuman yg terukir di bibirnya.

"Ahh?? Ne"

"Kau harus makan. Setidaknya , kau harus sarapan dulu kalau ingin pergi sekolah." mingyu berkata sambil membuka bungkus roti lalu menyuapi wonwoo. "Aaaa" mingyu membuka mulutnya seraya mencoba membuat wonwoo membuka mulut.

MEANIE PARTBaca cerita ini secara GRATIS!