Prolog

33.6K 2.2K 13
                                    

Mungkin untuk jaman sekarang, perjodohan merupakan sesuatu hal yang tabu. Tapi tidak berlaku untuk Mark Tuan dan juga Park Sera.

Sejak awal SMA, mereka sudah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Bahkan mereka sudah bertunangan. Kalian tahu? Mereka juga sudah memiliki rumah sendiri, sebagai hadiah pertunangan dari kedua orang tua mereka. Setiap akhir pekan, mereka akan menempati rumah itu berdua. Hanya berdua. Namun pertunangan mereka tidak banyak yang mengetahui nya. Mungkin hanya kerabat dan sahabat terdekat yang mengetahui nya.

Pada awalnya, Sera menolak tetapi akhirnya ia menyerah dan menerima pertunangan itu. Ia pikir, ia akan mencintai Mark seiring berjalannya waktu, dan benar saja, Sera sudah mencintai dan menyayangi Mark. Tapi Sera tidak tahu bagaimana perasaan Mark terhadapnya.

Mark adalah sosok yang pendiam. Bahkan menurut Sera sudah kelewat pendiam. Mark hanya bicara pada Sera jika perlu atau penting. Mereka tidak pernah ngobrol santai atau sebagainya. Kalaupun diakhir pekan mereka tinggal satu rumah, mereka akan sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Menurut Sera, Mark tidak pernah memperhatikannya, bahkan melirik nya saja tidak.

Sera selalu memberikan perhatiannya pada Mark, tapi Mark tidak pernah peduli. Sera selalu berusaha tersenyum dan ceria didepan Mark, walaupun hati nya sangat sakit dibuatnya. Sera juga tidak pernah mengeluh kepada orang tuanya ataupun orang tua Mark.

Mungkin Mark tidak akan pernah mencintaiku, Batin Sera.

Bahkan Sera pernah menangis karena Mark. Saat itu ia sangat kesal terhadap Mark yang terus mendiamkannya. Sejak saat itu Sera berusaha untuk menghindari Mark, tetapi ada sesuatu didalam diri Mark yang membuat Sera terus memperhatikannya.

Berbagai cara sudah Sera lakukan untuk menghindari Mark, tapi semua nya selalu gagal. Akhirnya Sera memilih diam dan mengikuti kemana hubungannya dengan Mark akan pergi.






Annyeong readers!!!
Kita ketemu di cerita baru. Cerita ini cast nya bakalan Got7 nihh.. berhubung aku juga IGot7. Cast utamanya Mark [berhubung dia tuh bias]. Tapi tenang aja, cerita yang You Make Me Die masih terus berlanjut kok, aku akan berusaha buat nyelesain dua cerita ini. Oke dehh.. sekian dulu dari aku. Selamat membaca cerita ini. Jangan lupa vote dan juga comment nya yahh..

안녕~ ㅋㅋㅋㅋ~

Ignore Love [Mark Tuan Fanfiction] [EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang