I. BERTEMU

Aku melangkahkan kaki-ku menelusuri lorong sekolah baruku SMA Bakti Mulya. Aku pindah kebandung tepat 1 Minggu yang lalu dan kini aku baru masuk ke sekolah baruku.

Oiya aku sampai lupa memperkenalkan diri. kenalin namaku Nafisah Putry Kebanyakan temanku diJakarta memanggilku Nafi atau Nafisah bebas itu sesukamu.

Aku masih bingung dengan keadaan SMA baruku. Ku akui sekolah ini sangat besar sampai aku sendiri bisa dibilang 'nyasar' disekolah baruku ini.

"Ada yang perlu dibantu?"Suara sapaan itu mengangetkanku. Pria dengan seragam yang tak beraturan,celana SMA yang dipensil dan sepatu sneakers dengan aksen robek sedikit. Kalo boleh jujur dia tampan dengan gaya nakalnya.

"Eh iya, Kelas Ips 2 dimana ya?jauh ga?"Tanya ku kepadanya,Sekarang dia menatapku dengan tatapan aneh dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Ips 2?Itu diatas bisa sih dianterin asal ada satu syarat" Ujar pria ini "Gue boleh kenal nama lo?"

Shit. Syaratnya cuma tau nama aku?haha sangat lucu.

"Nafisah Putry"Ucapku yang mengelurkan tangan,Dia membalas uluran tanganku ditambah dengan senyum manisnya Yatuhan betapa indahnya ciptaanmu.

"Raka Chandra"Ucapnya dengan ramah. Aku membalas senyumnya.

Kami sekarang sudah tak saling berjabat tangan.

"Ips 2?Yuk ikut gue,Ngomong-ngomong gue baru liat lo ya?"Ujar Raka yang melangkahkan kakinya,Aku mengangguk dan masih setia berada disampingnya. Karna dia sedang mengantar ku menuju kelas baruku.

"Iya pindahan dari jakarta"Kataku ramah. Raka mengeluarkan Pemantik dari dalam saku celana SMAnya memainkannya. Kebiasaan seorang Raka yang baru aku ketahui.

"Wah anak kota haha"Balas Raka dengan tawanya. Aku hanya tersenyum canggung terkesan kurang nyaman jika dikatakan anak kota.

"Nih kelas lo"Jelas Raka. Kami sudah berada didepan kelas yang menurutku cukup besar. Didepan pintu sudah bertuliskan 'Social 2'.

Bodoh!kenapa ngga coba cari sendiri aja naf!.

"Makasih ya" Dia mengangguk seperkian detik kemudian Raka menunjuk kelas dipojok "Itu kelas gue,kalo ada apa-apa kesana aja ya. Gue kekelas dulu" Ujarnya yang lalu melangkahkan kaki menuju ruang kelasnya.

Sedangkan aku masuk kedalam kelas. Kalian tau?saat aku masuk kedalam kelas banyak yang berbisik

'Anak baru sama Raka,jangan-jangan pacarnya'

'Anak pindahan main sama Raka,Bisa jadi aja sama bandelnya'

Duh!sumpah ya kalo aku bukan baru mungkin satu persatu mulut yang ngegosip udah aku pelintirin.

"Hai"Sapa Gadis cantik yang melambaikan tangannya. Sebut saja namanya karin. Sahabat baruku. "Duduk disini aja,ngga ada orang ko" Katanya.

Aku mengangguk lalu Menaruh tasku dikursi , Gadis ini sangat ramah dia mengembangkan senyumnya "Mereka emang gitu,suka nilai orang sembarangan haha" katanya diselingi dengan tawa kecil.

"Tadi bareng sama Raka ya?" Tanya Karin membuat aku mengerutkan keningku "Iya dia anterin aku,soalnya nyasar" Jawabku.

'Dia most wanted-nya SMA bakti Mulya' Bisik Karin membuat aku sedikit menganga dan terkejut.

"Banyak cewe yang naksir sama dia,walau dia bandel dan banyak kasus"Jelas Karin dengan nada sembarang. Seperti malas Membahas Raka.

"Aku baru tau" Jawabku singkat.

RAKABaca cerita ini secara GRATIS!