Acknowledgement

288K 7.3K 113

Sebelum membaca, mohon perhatikan Author's Note ini yaa. Ini bukan rules kok, bebas-bebas aja baca cerita saya. Ini cuma pemberitahuan perkiraan tata cara saya publish cerita ini hehe.

1. Mungkin saya nggak akan rajin update, tapi bisa aja sehari satu part. Saya cuma nggak pengen ekspektasi pembaca terlalu tinggi akan frekuensi update saya, karena di cerita-cerita sebelumnya saya biasa update sehari satu part. Saya selalu coba nulis di waktu senggang, tapi mohon jangan ketinggian ekspektasinya ya, karena saya ada kegiatan lain selain nulis, jadi dari awal udah kasih tau biar nggak dianggep PHP hehehe. Tapi saya pastikan bahwa saya tidak akan pernah menahan-nahan chapter yang sudah selesai saya tulis.

2. Issue mirror web udah kelar ya? Mungkin saya akan publish cerita ini secara public, tapi jika perlu, bisa aja suatu saat saya set private seperti cerita lainnya. Dan kalaaaauuu saya private, langkahnya adalah: follow saya - refresh library kamu atau delete dulu cerita ini dari lib lalu add lagi.

3. Kalo ada bagian yang bikin baper, saya tidak bertanggung jawab ya atas tersebarnya virus tersebut. Huehehehehe ;p

Selamat membaca! Semoga terhibur :)

Love,
Echa / fairywoodpaperink

Jejak (#3)Baca cerita ini secara GRATIS!