Part 1

55K 1.9K 8

-Shania's POV-
Hai, nama gue Shania Aleia Stanfield kalian bisa panggil gue Shania, Shan, atau apapun gapapa selama masih mengandung unsur-unsur nama gue. Gue anak keempat dari empat bersaudara, nama kakak pertama gue Grey, kakak kedua gua Mark, dan kakak ketiga gue bernama Elliot. Kak Grey itu seorang pengusaha sukses, Kak Mark itu seorang artis, sedangkan Kak Elliot itu masih SMA kelas 11 di Skyhigh. Mommy and daddy gue ga tinggal bareng gue dan kakak-kakak gue, mereka tinggal di Eropa buat ngurusin perusahaan mereka yang disana. Di SMP, gue itu selalu di cap anak bandel, tapi gue ga ngerasa bandel, gue cuman bikin semuanya lebih menarik. Lagian sebandel-bandelnya gue, gue gakan nyentuh yang namanya rokok.

-Rey's POV-
Nama gue Rey Maximillan, gue itu orangnya cuek dan sedikit dingin. Tahun ini gue kelas 11 di skyhigh. Gue anggota aktif osis. Menurut gue, jadi osis itu ga semudah yang gue bayangin, gue disuruh negur anak-anak yang ga taat sama peraturan, disuruh negur doang sih gampang.. yang susah itu ngadepin cewe-cewe genit di koridor sekolah yang suka manggil- manggil gue, mending cuman manggil.. gue dikejer-kejer gila. Tapi di sekolah gue ada satu anak yang narik perhatian gue, dia itu bandelnya ga ketolongan, cantik sih, tapi bandel!

-Steven's POV-
Nama gue Steven Tanner, gue berasal dari keluarga yang bisa dibilang 'kaya'. Gue seneng banget sama yang namanya balapan. Yah gue emang bandel, urakan, tapi gue masih punya hati.

_________________________________

TroublemakerBaca cerita ini secara GRATIS!