Part 1

4.7K 326 29


#Suzy Pov

"Mari kita menikah "

"..."

.

.

.

.

.

.

.

.

"Aku serius nona Bae..."

.

.

.

"A...a...apa maksudmu?" tanyaku gagu, bagaimana mungkin tidak gagu, jika orang yang baru kau kenal hanya dalam waktu 1 bulan tiba-tiba mengajakmu menikah? Setampan dan sekaya apapun orang yang ada dihadapanmu kini, tidak serta merta akan membuatmu menjawab iya, apalagi tidak ada cinta di dalam pancaran matanya. Oh ayolah,,, aku tahu, mungkin menurut kalian aku terlalu banyak berhayal dan bermimpi tentang pernikahan dengan cinta, pada kenyataannya aku menomor satukan cinta sebagai alasan aku menikahi seorang laki-laki, dan cinta tidak melulu hadir pada pandangan pertama sebagaimana dalam kisah-kisah drama korea hanya karena sang lelaki yang tampan bak dewa-dewa yunani. Tapi cinta bagiku adalah tentang hati, tentang rasa yang tak sanggup kujelaskan dengan kata-kata dan pernikahan adalah tentang keyakinan dan kesungguhan dalam menerima pasangan kita.

Tanpa dapat ku cegah, tubuhku terayun kearah dada bidang nan kokoh yang terbalut jas abu-abu keluaran terbaru butik ternama yang entah aku lupa namanya, karena meskipun mendiang ayahku adalah seorang pengusaha kaya yang juga pelanggan jas-jas mengkilap buatan designer kelas dunia, aku buta akan semua produk-produk yang katanya high class itu, aku juga buta akan style fashion kekinian, karena bagiku, pakaian adalah apa yang membuat kita nyaman menjadi diri sendiri. Dengan posisi sedekat ini, aku bisa menghirup aroma maskulin yang memabukkan dan sanggup membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya, aku tidak mungkin tiba-tiba jatuh cinta pada lelaki ini hanya karena skinship pertamaku dengannya, ini buruk.

"Menikahlah denganku... maukan kau menjadi nyonya Kim corp sayang ?" kata-kata itu terdengar menggema disekelilingku, aku bahkan yakin jika semua orang di restoran kecil langgananku ini pasti mendengar kata-katanya, dan bisa ku pastikan, semua orang akan mengenaliku sebagai wanita yang dilamar oleh CEO Kim corp, pengusaha muda yang tampan dan kaya raya, mungkin besok wajahku akan terpampang jelas diberbagai Koran-koran gossip di seantero negeri gingseng ini, ya tuhan,,,,aku rasa hidupku tidak akan tenang lagi, harusnya aku sadar sejak awal, jika perkenalanku dengan lelaki ini akan membawaku pada situasi sulit, tapi aku tidak pernah berpikir akan sesulit dan serumit ini.

Tanpa berpikir panjang aku segera mendorong tubuhnya menjauh dariku, aku yakin wajahku memerah kini, tapi bisa ku pastikan ini bukan tanda blushing atau semacamnya, tapi marah, aku benar-benar merasa marah dengan lelaki ini sekarang, bagaimana mungkin dia menempatkanku pada posisi paling sulit yang pernah aku bayangkan, bagaimana bisa dia berpikir untuk memanfaatkanku? aku pikir selama ini media sudah menceritakan sedikit bagaimana orientasi seksual lelaki ini, meskipun tidak ada pembenaran namun tidak pernah ada sangkalan dari lelaki ini, aku bahkan yakin itu bukan sekedar gossip karena selama aku mengenalnya aku tidak pernah melihatnya bersama seorang wanita dan aku pikir itu tidak masalah bagiku, berteman tidak harus pilih-pilih kan, bagiku semua orang sama saja, dan selama ini teman-temanku memang lebih banyak lelaki.

"Jangan temui aku sebelum kau pergi ke psikiatermu tuan Kim..." bisikku marah tepat ditelinganya, sebelumnya aku kembali menariknya mendekat setelah adegan dimana aku mendorongnya menjauh dan menatapnya sengit, aku bahkan bisa merasakan bagaimana sudut bibirnya terangkat melalui pipiku yang tanpa sengaja bersentuhan dengan pipinya. Setelahnya aku segera pergi dari kekacauan yang dibuatnya ditempat yang seharusnya menjadi tempat singgah favoritku, namun kini tidak lagi ku rasa.

Bisa kupastikan setiap pasang mata kini sedang menatap menilaiku, seorang CEO Kim Corp melamar seorang gadis urakan sepertiku pasti akan menjadi berita terhangat minggu ini, aku benar-benar akan mengubur diriku sendiri kali ini.

#


heeewmmm....bagaimana..?

menarikkah...? jika iya bakal aku lanjutkan... vomentnya please....

kritik dan sarannya juga ya...

aku pendatang baru nih didunia ff seperti ini... :D




RevengeBaca cerita ini secara GRATIS!