C H A P T E R 1

1.5K 59 7
                                    

*Sunggyu POV*

Hai, nama ku Kim Sunggyu , kau bisa memanggil ku cukup Sunggyu saja . Tidak perlu sungkan . Hehe .

Aku berumur 20 tahun sekarang , tapi jangan sangka diumur ku yang ke 20 ini aku sudah menikah dengan seorang namja yang berumur 19 tahun dengan marga Nam .

Walaupun kami masih muda dan sudah menikah . Kami masih melanjutkan sekolah kami. Dan teman-teman kami juga sudah mengetahui kalau kami berdua sudah menyandang status sebagai 'suami istri' .

Sebenarnya aku sangat menyukai Woohyun , ahh , anii , aku sangat sekali mencintai nya. Yup , nama namja itu Woohyun , Nam Woohyun . Tapi berbeda dengan namja greasy itu . Dia sama sekali tidak mencintai ku . Karena dia sudah punya namja chingu .

Hhhh ... Mengapa dia tidak menikahi namja chingu nya dan malah menikah dengan ku ? Bahkan dia sama sekali tidak mencintai ku.

Ini karena kedua orang tua kami . appa ku dan appa Woohyun ingin membuka perusahaan dengan saham mereka berdua . Nama perusahaan itu Woollim Corp . Appa ku dan eomma Woohyun juga sahabat sejak mereka berdua muda dulu . Jadi , jangan salah kalau mereka sangat dekat .

Karena penggabungan saham tersebut . Appa ku dan appa Woohyun menyuruh kami untuk menikah . Memang awalnya kami berdua tidak menyetujui nya . Tapi , karena dipaksa dan kami tidak mau membuat orang tua kami sedih . Kami pun menyetujui nya .

Itu separuh awal dari kisah cinta ku dah Woohyun . Namun , sekarang aku dan Woohyun saling mencintai dan melengkapi satu sama lain . Walaupun awal nya Woohyun dan aku tidak saling mencintai . Ahhh , anii , walaupun dulu Woohyun tidak mencintai ku seperti aku mencintai nya , tapi sekarang aku dan Woohyun saling mencintai satu sama lain . Aku sangat beruntung mempunyai suami seperti Woohyun . Yaa , walaupun kadang-kadang dia cukup menyebalkan .

Hahahaha , saranghae Woohyun~ah ....

#Flashback

*Woohyun POV*

"Woohyun~ah , bisa kah kau ikut dengan appa dan eomma ke rumah keluarga Kim ?" pinta appa pada ku .

"Bwo ? Untuk apa appa ? Apa kau tidak lihat aku sedang serius seperti ini ?" jawab ku tanpa mengalihkan pandangan dari layar komputer ku .

Bletak .....

"Yaa !! Appaa !! Apphhoo !!" teriak ku pada appa dan mengelus kepala ku yang habis di jitak appa .

"Siapa suruh kau tidak sopan dengan appa mu sendiri" appa pun pergi meninggalkan ku pergi menyusul eomma di kamar nya . Aku hanya mempout kan bibir ku dengan kelakuan appa.

"Woohyun~ah , cepat siap-siap , kau harus ikut . Atau tidak uang jajan mu akan aku potong" ancam eomma padaku .

"Eomma dan appa tunggu di mobil , arra" kata eomma mengelus pucuk kepala ku lalu pergi menuju mobil bersama appa .

"Aisssshhhh ...." keluh ku frustasi

#Skip

Yup , sekarang aku sudah ada di depan rumah keluarga Kim . Yang aku tau , keluarga Kim mempunyai anak namja bernama Sunggyu , Kim Sunggyu . Namun sampai sekarang aku belum tahu rupa seorang Kim Sunggyu itu seperti apa .

Kami disambut hangat oleh keluarga Kim . Kim ajhusi dan eomma ku adalah sahabat sejak muda dulu . Jadi , tak heran jika mereka sangat dekat .

"Ahh ... Lama tak berjumpa" kata Kim ajhusi pada appa ku .

"Ne , kau banyak berubah , eoh ? Hahaha ..." appa menepuk pundak Kim Ajhusi sambil tertawa .

"Oh ya , silahkan duduk" kata Kim ajhuma pada appa , eomma , dan aku tentu nya ketiak sudah sampai di ruang tamu rumah keluarga Kim .

"Ahhh , Ne ne . Gomawo" kata appa seraya duduk di sofa .

"Ahh , bagaimana anak mu itu ? Sunggyu ?" lanjut appa bertanya .

"Ne , Sunggyu . Dia baik-baik saja . Apa perjanjian kita akan kita bilang pada anak kita sekarang , eoh ?" Kim ajhusi sedikit berbisik pada appa , namun masih terdengar jelas oleh ku .

"Baiklah . Tak ada salah nya jika kita beritahu mereka sekarang" Kim ajhusi menyetujui nya . Memangnya , ada perjanjian apa siih ? Molla .

"Lebih baik aku panggil SUnggyu dulu" kata Kim ajhusi dan disambut oleh anggukan kepala appa .

"Sunggyu~ah , cepat turun , appa ingin memberitahu mu sesuatu . Palli ne ?" teriak Kim ajhusi dari lantai satu ke kamar Sunggyu di lantai dua .

"Ne appa ." Sunggyu balik berteriak .

Namja yang bernama Sunggyu itu pun turun dari lantai dua menuju ruang tamu yang terletak di lantai satu . Umm , aku sedikit terpesona dengan nya . Dada ini berdetak begitu cepat dankencang . Apa aku menyukai namja ini ? Menyukai nya pada pandangan pertama ? Memang namja ini begitu mempesona , membuat ku harus bilang 'waaw' pada kecantikan nya . Ah ? Cantik ? Aku bilang dia cantik ? Bukan kah dia seorang namja ? Tapi , aku pikir dia lebih cantik dari yeoja kebanyakan . Sangat cantik . Yeppeoyo .

"Woohyun~ah ..."

Rambut merah nya , bibir tipis nya , mata sipit nya . Semua nya mengagumkan . Err , sedikit menggiurkan .

"Woohyun~ah ..."

Bwo ? Berpikir apa aku ini ? Mengaoa aku bisa suka pada namja bermata sipit yang mempunyai wajah seperti hamster ini ? Ahh , aku tidak boleh menyukai namja ini . Aku kan sudah mempunyai namja chingu .

"Woohyun~ah !..."

Apa aku belum memperkenalkan namja chingu ku pada kalian ? Ne , aku sudah mempunyai namja chingu dari 2 bulan lalu . Nama nya Kim Myungsoo . Aku menyukai Myungsoo pada pandangan pertama saat aku tak sengaja bertubrukan dengan nya saat berjalan melawan arah dengan nya di sekolah ku Woollim High School .

"Nam Woohyun~shii !!!" teriak appa begitu cetar membahana membuat ku sadar dari lamunan ku .

"Ne appa ?" kata ku kikuk . Takut dengan appa ketika sudah marah . Gini-gini aku walaupun suka merayu para yeoja dan juga namja aku juga masih takut kalau appa sudah marah .

"Mengapa kau terus memandangi Sunggyu ? Dia begitu risih dengan pandangan mu ." kata appa membela Sunngyu .

"Mianhae . Aku begitu terpesona dengan kecantikan nya . Upss" aku tak sadar , kata-kata itu keluar dengan sendiri nya . Aku yang malu hanya bisa menunduk malu menyembunyikan wajah ku yang memerah ini .

"Seperti nya rencana kita sudah sedikit berhasil ." kata appa Sunggyu pada appa ku .

"Ne ?" aku langsung mendongakkan kepala ku dan merespon secara bersamaan dengan Sunggyu .


To Be Continue~

////////////////////////////

Tadaaaaaaaaaaa~

Gimana gimana?

Aku dapet respon baik atau justru respon buruk nih?

Semoga aja kalian semua suka yaaa ^^

Jangan lupa vote dan comment nya! 

Dont be silent reader, syedih nanti aku hikss hehe

Be ready, i will guide you to the next chapter ~

MEDICINE [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang