Ali-Prilly

23.6K 561 17
                                    

Prilly pov

"Tak terasa 20 tahun sudah aku menjalani bahtera rumah tangga bersama suamiku Aliando yg sekarang sudah menjabat sebagai Ceo perusahaan dan kami sudah dikaruniai dua anak yg sangat cerdas dan berparas rupawan:Digo dan fatimah,dan sekarang anakku digo akan menikah dg pacarnya sisi,bisa dibilang ini ide gila karena mereka baru berpacaran 1 bulan dan alasannya adalah karena tidak mau sisi diambil pria lain posesif sama seperti ayahnya dan kami tidak bisa berbuat apa-apa sifat keras kepala dan gengsinya benar-benar tinggi apalagi keluargaku malah mendukungnya 100% dan mengingat sisi yatim piatu aku rasa itu bakal membuat sisi bisa merasakan kembali kenyamanan sebuah keluarga.

End pov

"Sayang apa yg sedang kamu lamunkan daritadi bengong terus ntar kesambet loh.

"Ayah apa-apaan sih pake nyumpahin bunda kesambet segala bunda cuman masih ga percaya aja anak-anak kita udah gede bahkan digo dah mau nikah kita udah tua ya yah.

"Sttr,bunda ngomong apaan sih emangnya kalau udah tua kenapa ayah malah makin cinta dan makin sayang ama bunda jangan tinggalin ayah ya bun"sambil memeluk sang istri dr belakang.

"Ga akan ayah,bunda ga bakal ninggalin ayah kecuali udah waktunya dipanggil sama tuhan,percaya ya yah"sambil mencium pipi sang suami.

"Eh cium-cium di bibir dong bun jangan di pipi bunda ga romantis.

"Udah tua masih aja mesumnya ga ilang-ilang tapi makin parah tapi malah hal ini yg bunda kangenin dari ayah selain perhatian dan sifat jahil ayah sama bau keteknya.

"Gemesin deh istri aku sini cium dulu udah lama ga ambil jatah.

Ali dan prilly berciuman di balkon kamar mereka namun lama kelamaan ciuman mereka semakin panas dan tiba-tiba...

"Tok....tok...tok...ayah,bunda keluar digo mau bicara sama ayah dan bunda.

"Hih,ni anak gangguin aja ayahnya lagi mau seneng-seneng udah digagalin aja nanggungkan mana juniornya keburu bangun susah nidurinnya"ali berdecak sebal.

"Udah...udah ga usah sebel gitu-gitu anak kamu loh sifatnya mirip kamu lagi,ayokk keluar dulu nanti malam aku bantu nidurin junior kamu"prilly berkata dg nada sensual yg membuat ali merinding.

"Oke...deh tapi yg ini gimana udah bangun nih masa nanti ayah diketawain anak sama calon mantu malu bunda.

"Yaudah aku bantuin buka celananya ah lama aku keluarin aja.prilly memainkan junior ali sampe ali mencapai klimaks dan spermanya mengotori tangan prilly.

"Ayahhh,bundaaa digo mau bicara malah suruh denger desahannya ayah ga minat ga ada sexy-sexynya kalau mau main kuda-kudaan nanti malem ajaaa.

"Dasar anak kurang ajar kamu awas aja digo ayah sumpahin malam pertama kamu gagal.

"Udah-udah yah malah ngomong kayak gitu lagian salah ayah juga sih suaranya keras banget.

"Ando cuman nikmati kocokannya ii lembut dan enak banget makannya kenceng banget teriakkannya.

"Udah bahas itu nanti lagi kasian digo udah nungguin kelamaan kalau nurutin nafsu kamu bisa-bisa ga kelar-kelar.

"Yaudah tapi nanti malem jadi ya ii ando dah pengen banget ya pokoknya harus jadi.

"Iya-iya jadi sekarang ayokk keluar kasian yg lainnya.

Mereka keluar kamar dan mendapati digo dengan muka ditekuk dan langsung pergi sementara aliprilly tertawa melihat tingkah anaknya

"

LOVE YOU SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang