Shigoto 1

2.1K 81 1

Big thanks utk om Masashi Kishimoto yg baek bgt dr jauh minjemin chara dia yg keren..

Big thanks juga utk Syari yg bantuin terciptanya ini FF.. Naruto mu selalu keren, nak..

◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈

FOR L♡VE


Pair : Sasuke x Naruto
Genre : Yaoi M 18+ - AU - Romance - Humor
Warning : lemon inside - bahasa gaje



◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈▣◈

SNIF...SNIF...

Pemuda raven berdarah Uchiha tengah mendekati sang korban penciumannya yang hanya menatap aneh, bingung dengan raut seolah berkata 'ada yang salah dengan bau-ku, teme?'

Yang pasti dibenak si pirang, ia tahu jika emo satu ini tengah berpikir tentang kodok dan juga sayuran--atau buah-- atau mungkin gabungan keduanya-- berwarna merah segar bernama tomat.

Ditatapnya sang lawan dengan tatapan entah apa maknanya--mungkin saking kerennya Naru dalam mode sage, sampai-sampai rautnya tak tergambar sama sekali.

''J-Jangan berpikir aneh-aneh teme, aku sedang--'' jeda, Naruto tengah mikir dengan pose sok keren nya. Jika dia bilang cosplay, rasanya akan ditertawakan mengingat itu mode ada pada dirinya alias asli. ''---latihan-tteba..''

Buhah! Latihan macam apa yang dilakukan sambil masak?

Si pemilik rambut warna raven itu memicingkan mata onix nya. Apa tadi si jabrik bilang? Latihan? Bukankah dobenya itu baru keluar dari dapur? Dan ini adalah jam makan, dobe! Berlakulah sebagai istri yang normal dan lekaslah hidangkan makanan bagi suami tamvanmu ini!

Begitulah tadi benak si jabrik belakang a.k.a pantat ayam yang heboh berteriak-teriak meski dalam hati saja.

"Kenapa mata kodokmu kau munculkan, dobe?" Nah kan. Kecurigaan Naruto pun jadi kenyataan. "Jgn katakan kodokmu itu mencabuli tomat-tomatku di dapur." Nah, bahkan imaji liar Sasuke sungguh ajib.

Onix bertemu safir. Tidak ada pemunculan kilat imajiner di antara itu , sih. Bahkan buang jauh juga gambar lope-lope melayang di udara yang takkan nyambung dengan situasi mereka.

Hanya sebuah tatap intens onix kepada saphire.
Itu saja.

Pokoknya, penampilan Naruto pagi itu sangat mencurigakan.

SEKALI lagi tuan Uchiha ini menjerit dalam kokoro-nya, 'DOBE, MANA SARAPAN UTK SUAMI HEBATMU INI?!'

Naaahh..

JLEBB!

Si pemilik kelereng biru langsung tertohok seketika. Bagaikan rencana belum rampungnya sudah diketahui oleh si raven Uchiha.

''Aku benar-benar latihan-ttebayo..'' kilah si manik safir dengan urat yang tegang saking kencangnya teriakannya.

''Otakmu hanya tomat saja, teme. Suatu hari akan kubuang semua persediaan tomatmu,'' kecam Naruto dengan nada serius dan langsung lenggang ke arah sup tomat yang siap santap.

Jangan tanyakan soal ancaman tadi. Anggap saja si jabrik tengah dilanda cemburu buta akan makanan berwarna merah tersebut.

Ditaruhnya semangkuk sup tomat beserta jus tomat sebagai temannya. ''Ini sarapanmu, teme..'' ucapnya penuh nada penuh penekanan.

For Love [SasuNaru]Baca cerita ini secara GRATIS!