Prologue

407 20 2
                                    

"Suatu saat nanti, aku yakin aku akan menjadi salah satu penari kontemporer paling berbakat di dunia. Jangan khawatir, aku takkan lupa untuk mengundangmu ke pertunjukanku nanti."
"Suatu saat nanti, aku yakin aku akan menjadi salah satu musisi hip-hop paling berpengaruh di dunia. Kau harus datang dan menonton konser-konserku, kau mengerti?"

"Aku akan ke New York untuk mengambil kesempatan itu Hanbin-ah ...."
"Melihatmu yang semakin dekat dengan mimpimu, sudah kuputuskan kalau aku akan mengikuti audisi YG di awal tahun depan Nana-ya ...."

"Pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan perdana dan terakhirku di Broadway, Hanbin-ah ... sayang sekali kau tidak berada di sini untuk melihatnya ...."
"Walau tim ku tidak memenangkan kompetisi ini, tapi bisa berada di panggung itu benar-benar sangat menyenangkan Nana-ya ... sedih memang tapi aku tidak menyesalinya, sungguh ...."

"Sudah kuputuskan kalau aku akan membuka kembali studio tari milik Okaasan di Korea, Hanbin-ah ... sepertinya akan sangat menyenangkan menjadi pengajar bagi anak-anak yang ingin belajar tari kontemporer di sana ...."
"Akhirnya sebentar lagi kami akan memulai debut kami, Park Nana. Akhirnya perjuangan kami terbayar juga ...."

"Sangat menyenangkan bisa menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidupmu, Kim Hanbin. Kau akan selalu menjadi orang yang paling kusayangi ... setelah Otousan dan Okaasan tentu saja ...."
"Aku selalu menyayangimu Park Nana. Dan apapun keputusanmu aku akan selalu ada untuk mendukungmu ... selalu ...."

"Terima kasih banyak Kim Hanbin. Aku mencintaimu ...."
"Selamat tinggal Park Nana ... aku akan selalu merindukanmu."

---

Halo semuanya!
Saya datang lagi dengan cerita baru yang muncul karena terinspirasi grup favorit saya yang baru saja debut Oktober tahun ini! iKON! Woohoo!

Jadi cerita ini terinspirasi setelah saya menonton ulang acara survival mereka (WIN dan MIX&MATCH) yang lagi-lagi berhasil bikin nangis mewek-mewek ngeliat mereka berjuang meraih mimpi mereka :" dan saya memilih B.I atau Kim Hanbin yang sudah menjadi salah satu member favorit saya buat jadi tokohnyaaaa~ kyaaa~

Semoga kalian yang berkeliaran diluar sana dan menjadi penggemar grup ini juga senang membaca fan-fiction saya~ dan vote/comment kalian akan selalu saya tunggu untuk membuat cerita yang lebih baik lagi :3

With love,
Min

Dreamers [ON HOLD]Where stories live. Discover now