Prolog

24.1K 651 6

Wanita, bagiku wanita sangat mudah di dapat. Kapan pun aku mau, aku bisa menyuruh bodyguard ku mencari wanita satu malam ku dengan mudah. Mau yang sexy, kurus, langsing, kerempeng dan berisi pun bisa aku dapatkan dengan mudah. Dari yang kelas atas ataupun tidak, aku bisa dapatkan nya.

Harta? Jangan tanya jumlah uang dan hartaku. Aku mempunyai banyak perusahaan atas nama ku, keluargaku maupun perusahaan yang di bangun oleh papa ku sendiri. Dari yang perusahaan, group, hotel, restaurant bahkan butik dan caffe terkenal sampai berbintang aku mempunyai apapun yang aku mau.

Pasangan? Tidak aku sedang tidak memikirkan pasangan hidup saat ini, jika pasangan malam ku, ku akui sangat banyak. Dengan memberikan cek atau uang cash mereka dengan mudah ku dapatkan. Untuk wanita idaman? Aku belum memikirkan sampai situ, yang jelas sexy, berbakat, pandai, dan tidak boros. Itu saja. Walaupun mama selalu memaksa ku untuk cepat cepat mempunyai pasangan hidup, tetap saja aku menolak nya. Yang saat ini ingin ku lakukan adalah bersenang senang, dan menikmati semua nya yang bisa aku nikmati.
Well, walaupun banyak wanita diluar sana yang menggoda, aku tetap saja tidak akan tergiur dengan wanita yang sering ditiduri lelaki sembarangan, aku lebih memilih wanita kelas atas. Lebih terjamin, dan berpengalaman.

Women's FinalBaca cerita ini secara GRATIS!