(bukan) Prolog

413 26 8

Bagaimana sih rasanya jadi kekasih anak teladan di sekolah?

Revya, perempuan yang disebut sebut memiliki keberuntungan karena bisa menjadi kekasih Kevin si anak teladan di sekolah. Padahal gadis ini biasa saja, tak menonjol sedikitpun, lantas bagaimana bisa ia memiliki kekasih seperti Kevin?

Kevin si anak teladan nyaris dibilang sempurna, tapi dikarenakan setiap manusia tidak ada yang sempurna. Jadi, Kevin memiliki hal yang aneh dalam sifat maupun kegemarannya, apa itu?

Revya memiliki dua orang sahabat sejak kecil, mereka begitu dekat. Kedua sahabatnya itu Fani dan Dino.

Tapi, bagaimana jika Revya tak sadar bahwa selama ini sahabatnya (  Dino ) telah menyukainya?

Apakah Revya akan tetap bertahan dengan Kevin, atau ia malah pergi dan mulai menerima dan juga menyukai sahabatnya itu?

Lalu, apa sih hubungannya Revya—Kevin dengan hal hal yang berbau bunga tersebut?

Tapi, ada suatu hal yang membuat hubungan mereka merenggang, hal apa itu? Sanggupkah mereka mengatasinya?

Bagaimana jika sepupu Revya memiliki niat kurang baik padanya, apa yang akan dia lakukan? Memang niat apa aja sih yang dimiliki sepupu Revya itu?

Apa yang akan dilakukan Revya untuk mengatasi hal hal dalam hidupnya tersebut? Gimana sih jalan ceritanya? Akan berakhir seperti apa sih cerita ini?

Ayoo kitaa bacaa ceritanyaa^^

============

HAI!

Oke readers kayak biasa aku gatau prolog kayak apa, jadi ini semacam kalimat kalimat  awal aja yang banyak dipenuhi oleh tanda tanya haha, pengennya sih biar kalian penasaran gitu wkwk, soalnya gini kalo aku jelasin detail nanti ketauan dong ceritanya gimana. Maka dari itu aku membuat judul ini dengan (bukan) prolog, wkwkwkk

Di cerita ini aku bakal berusaha supaya cerita ini bisa lebih bagus dari ceritaku yang sebelumnya. Mohon vommentnya ya.

Selamat membaca kawan!^^

Flowers of Love [ On Going ]Baca cerita ini secara GRATIS!