BY

1.6K 24 2
                                    

   Entah ini yang keberapa kalinya jika rasa rindu itu adalah uang mungkin aku sudah menjadi kaya raya tapi ini hanyalah soal perasaan saja.

  Tuhan andai jika aku tau alamatmu aku akan datang setiap saat dan menceritakan semua yang sedang aku rasakan tapi sayangnya aku tidak tau alamatmu dan tidak akan ada yang tau.

  Tuhan aku yakin engkau sedang merencanakan sesuatu yang indah untukku tapi engkau belum memberikannya karena aku masih cengeng seperti ini tapi aku belum bisa sekuat dulu tidak ada yang membantuku untuk bangkit padahal sebenarnya aku sudah lelah sangat-sangat lelah.

  Tapi ketika aku mulai lupa ada saja hal-hal kecil yang membuatku mengingatnya aku harus bagaimana? Aku tidak ingin memaksakan diriku untuk lupa aku hanya ingin seseorang datang dan menghiburku itu saja cukup.

Tuhan andai saja aku tau rumahmu aku mungkin akan berkunjung setiap waktu dan bertemu dengannya ya setidaknya aku bisa mencurahkan isi hatiku yang terlalu merindukannya dan dia pasti hanya tertawa karena aku yang begitu manja padanya,hey by aku akan selalu bersyukur aku akan ingat kata-katamu kemarin itu aku ingin selalu berbuat baik by ayolah tersenyum by akupun akan selalu tersenyum disini aku tau kau senang disana karena kau baik hehe aku juga ingin berbuat baik sepertimu agar nanti ketika Tuhan mempersilahkan aku tinggal dirumahnya bersamamu aku juga bahagia seperti kamu dan adikmu,oiya by tenang disana bahagia terus disana ya jagain aril juga dia lucu kaya kamu hehe.

  Hari ini adalah hari ibu untuk semua ibu di seluruh dunia harusnya aku bercerita denganmu hehe tapi yasudahlah aku tidak akan membuatmu terusik aku ingin kamu tenang hehe udah yah mungkin sampai sini cukup cerita aku buat kamu aku mau jalan-jalan lagi lanjutin perjalanan aku yang belum selesai dah by loveyou.

  Oh iya selamat Hari Ibu untuk mama aku dan mama kamu semoga kalian panjang umur,sehat terus dan segalanya {}.

  BISMILLAH insyaallah aku bisa melanjutkannya dan harus bisa!

                   ~GOODBYE CAPTAIN~

RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang