PENGUMUMAN

8.7K 141 5

Maaf ini bukan apdetan cerita, aku cuma mau ngabarin kalau untuk sementara Beautiful Memories dan Taste trilogy akan aku set jadi private dulu karena adanya isu yang tak mengenakan tentang mirror web itu. Aku juga baru denger kemarin dan masih tenang-tenang aja karena aku pikir ceritaku enggak ada disana, tapi ternyata setelah aku cek ada empat ceritaku di web itu ._.

Jadi untuk melindungi ceritaku dari kemungkinan-kemungkinan terburuk supaya ceritaku hilang dari web itu, aku private dulu sehingga hanya followersku yang bisa baca karena katanya setelah di set jadi private ceritanya jadi hilang dari web itu. Memang sih di web itu ceritaku dicantumin nama penulisnya, tapi masalahnya dari web itu tulisan kita bisa di copy dan itu memudahkan plagiat terjadi, enggak seperti watty dimana tulisan kita enggak bisa di copy oleh readers. Walaupun kemungkinan plagiat masih tetep ada, tapi enggak ada salahnya kan kalau meminimalisir kemungkinan itu? Aku juga bukannya mau kegeeran ada yang mau plagiatin cerita aku, ini hanya sebuah pencegahan. Setelah isu atau masalah itu selesai dan tenang, aku akan set ceritaku semua jd public lagi kok :)

Kalau kalian ingin baca tapi enggak mau follow, kalian tinggal follow aku dan setelah puas baca atau eneg sama ceritanya, tinggal unfollow lagi. Mudah kan?

Sekali lagi maaf buat ketidaknyamanan ini. Aku harap masalah si web itu atau semacamnya bisa cepat teratasi. Kalau kalian ada saran lain, boleh bilang nanti :)

Setelah publish part ini, aku akan langsung privatin cerita-cerita yang aku sebutkan tadi dan setelah itu aku akan publish part selanjutnya Beautiful Memories.

Have a nice day guys :)


Taste of Revenge [III]Baca cerita ini secara GRATIS!