Nightmare 96: Staring at You

107K 7.1K 377
                                    

Sebuah Cerita Horor yang diambil dari Creepy Pasta singkat di Jepang. Cerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang menaiki kereta pada suatu malam. Ia sungguh terganggu dengan wanita didepannya yang menatapnya dengan tatapan tajam. Ia berusaha mengalihkan perhatiannya tetapi wanita itu tetap menatapnya. Apa yang terjadi? Baca hingga akhir dan kau akan tahu  

cr: nightmarefear.co.id

attention: beberapa konten ada yang Radif ubah

####


Seorang gadis sedang duduk di kereta pada suatu malam dan dia melihat bahwa wanita tua yang duduk di depannya sedang menatap tajam kearahnya. Wanita tua itu duduk di antara dua orang dewasa. Gadis itu terus mengalihkan pandangannya, tapi wanita tua itu tidak memutuskan kontak mata dengannya. Tatapan itu mulai membuat panik gadis tersebut.

Di pemberhentian berikutnya, seorang penumpang baru naik. Ia adalah seorang pria tinggi dengan mengenakan jas abu-abu. Dia duduk di samping gadis itu. 

Wanita tua itu tetap menatap gadis itu dan bahkan tidak menatap sedikit pun terhadap orang dengan jas abu-abu yang baru duduk disamping gadis yang ketakutan tersebut. Dia hanya terus menatap gadis itu, yang semakin merinding dan tidak nyaman seiring berjalannya waktu. Kedua orang tua disamping wanita tua itu bahkan tidak melirik sedikit pun ke arah sang gadis. Gadis itu pura-pura tidak melihat, tetapi setiap kali dia melirik wanita tua itu, tatapan aneh itu masih menuju padanya.

Ketika kereta itu berhenti di stasiun berikutnya, pria yang mengenakan jas abu-abu bangun untuk turun. Tiba-tiba, ia meraih lengan gadis itu dengan erat dan ketika pintu dibuka, ia menyeretnya keluar dari kereta. Gadis itu bahkan belum sempat melakukan perlawanan karenanya

Gadis itu berontak dan mencoba menarik lengannya dari cengkraman pria tersebut. Tetapi laki-laki itu tetap membawanya keluar dari kereta. Pintu kereta itu pun menutup dan kereta kembali melaju, meninggalkan gadis itu sendirian di stasiun sepi itu dengan pria berjas tersebut. Gadis itu mulai berteriak minta tolong.

"Tenang", kata pria itu. "Aku baru saja menyelamatkan hidupmu. Aku tidak bermaksud untuk membuatmu takut, tetapi aku harus mengeluarkanmu dari kereta itu. Wanita tua yang duduk di depanmu itu sudah mati sebelumnya. Aku melihat sebuah bekas jeratan tali dilehernya, mungkin kau tak melihatnya karena enggan melihatnya." Laki-laki itu melepaskan cengkramannya dari lengan sang gadis. "Dan aku pikir dua laki-laki di sampingnya itu sebenarnya sedang menopang tubuhnya."

###

Btw...saya mau pengumuman, untuk pendaftaran grup HL, saya tutup menjadi tanggal 25 Desember 2015 karena ada beberapa kendala. Jadi tolong ditanggal 24-nya, sering-sering tengok Line krn siapa tau, saya atau kedua rekan saya akan menghubungi kalian.

Kita bikin form karena kita butuh untuk menyeleksi anggota, bukannya mau ribet atau pilih kasih(?) tapi memang itu udah jadi tradisi kami .

Thanks gaeess....



CreepypastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang